nusabali

Silaturahmi Direksi Bank BPD Bali, Bupati Artha Minta Dukungan

  • www.nusabali.com-silaturahmi-direksi-bank-bpd-bali-bupati-artha-minta-dukungan

Setelah dilantik pada 22 Juni 2018, Dewan Direksi Bank Pembangunan Daerah (BPD) Bali bersilaturahmi dengan Bupati Jembrana I Putu Artha, di Kantor Bupati Jembrana, Kamis (26/7).

NEGARA, NusaBali
Kedatangan rombongan yang dipimpin Direktur Bisnis Non Kredit BPD Bali yang juga menjabat Plt Direktur Utama Bank BPD Bali Nyoman Sudarma, itu disambut Bupati Artha, yang meminta dukungan Bank BPD Bali untuk membangun Jembrana.

Dalam silaturahmi tersebut, Nyoman Sudarma mengajak Direktur Operasional Bank BPD Bali sekaligus menjabat Plt Direktur Kredit BPD Bali Ida Bagus Setiyasa, Direktur Kepatuhan Bank BPD Bali Wayan Sutela, didampingi Kepala Bank BPD Bali Cabang Negara I Gusti Ngurah Bagus Artawan. Sementara Bupati Artha didampingi Sekda Jembrana I Made Sudiada.

Bupati Artha berharap tetap terjalin kerja sama yang baik antara Pemkab Jembrana dengan Bank BPD Bali. Terutama dalam membangun Jembrana. “Selain itu mohon dukungan terhadap program dan kebijakan Pemkab Jembrana ini, lewat kerja sama sosial ataupun bentuk lainnya, sehingga dapat meningkatkan perekonomian daerah. Tentunya tanpa melanggar rambu-rambu yang ada,” harapnya.

Sedangkan Nyoman Sudarma mengatakan kunjungan ini dilakukan sebagai ajang silaturahmi, karena Kabupaten Jembrana adalah salah satu stakeholder Bank BPD Bali. Ke depan, selain menargetkan kinerja yang lebih baik di internal Bank BPD, pihaknya juga menargetkan Bank BPD bisa mengoptimalkan pemberdayaan usaha kecil menengah (UKM) serta siap mendukung kebijakan Pemkab Jembrana.

“Selain peningkatan kinerja, ke depan kita berharap bisa lebih mengoptimalkan usaha kecil, sehingga dapat meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Jembrana,” ujarnya. *

Komentar