nusabali

Perindo Siap Kawal Pemilu 2019 Berjalan Damai

  • www.nusabali.com-perindo-siap-kawal-pemilu-2019-berjalan-damai

Tak hanya tarung merebut kemenangan dalam pesta demokrasi, parpol juga harus bertanggungjawab dengan pelaksanaan pesta demokrasi yang berkualitas dan damai.

DENPASAR, NusaBali
Hal itu menjadi komitmen DPW Partai Perindo Provinsi Bali saat tatap muka dan dialog ‘Pemilu Damai dan Anti Hoax’ dengan jajaran Polda Bali di Kawasan Niti Mandala Denpasar, Rabu (25/7) siang.

Hadir dalam acara kemarin Ketua DPW Perindo Provinsi Bali I Wayan Sukla Arnata didampingi Sekretaris DPW Perindo Bali I Nyoman Widana, Ketua Timsel Caleg DPW Perindo Anak Agung Anom Wartawan dan pengurus Perindo Provinsi Bali lainnya. Sementara Polda Bali diwakili Wadir Intelkam AKBP Dwi Wahyudi SIK dan jajaran.Usai sesi dialog, pengurus Perindo Bali deklarasi Pileg 2019 damai dan anti berita hoax serta ujaran kebencian.

Wadir Intelkam Polda Bali, AKBP Dwi Wahyudi menyampaikan jajaran kader Partai Perindo harus bisa menjaga kedamaian dan pelaksanaan demokrasi di Bali. “Kami yakin di bawah kepemimpinan Pak Sukla Arnata saudara-saudara di Partai Perindo bisa bersama-sama menjaga kedamaian di Provinsi Bali menjelang Pileg/Pilpres 2019,” ujar mantan Kapolsek Kintamani, Kabupaten Bangli ini.

Sementara Ketua DPW Perindo Bali, I Wayan Sukla Arnata di sela-sela dialog mengatakan Perindo adalah partai politik debutan di Pileg 2019. Namun demikian kedewasaan berpolitik serta berdemokrasi para kadernya tidak usah diragukan lagi. ”Kita siap menjaga pelaksanaan Pileg  dan Pilpres 2019 nanti berjalan damai dan demokratis serta berkualitas,” tegas Sukla Arnata. *nat

Komentar