nusabali

Guardiola Tak Risau Transfer Liverpool

  • www.nusabali.com-guardiola-tak-risau-transfer-liverpool

Manajer Manchester City Pep Guardiola mengaku tidak khawatir dengan geliat transfer Liverpool pada musim panas ini.

MANCHESTER, NusaBali
Bahkan Pep sepenuhnya memahami langkah Jurgen Klopp.  Liverpool arahan Klopp membelanjakan banyak uang kali ini untuk merekrut pemain bintang, seperti Naby Keita, Fabinho, Xherdan Shaqiri dan terakhir Alisson Becker. Liverpool total sudah menghabisa 172,2 juta euro untuk empat pemain tersebut.

Guardiola pun enggan menjawab ketika ditanya apakah klubnya akan mendatangkan pemain baru selain Riyad Mahrez. Pep pun menjawab,  urusan transfer klub lain tidak terlalu dipusingkan atau dirisaukan. “Setiap klub melakukan langkah yang mereka percayai. Saya sepenuhnya paham,” kata Guardiola.

Di matchday perdana Liga Primer 2018/19, City bertamu ke markas Arsenal di Emirates Stadium, Minggu (12/8) malam WITA. Menghadapi Premier League, Guardiola tak yakin timnya mampu tampil sebagus musim lalu. Ia menilai, ada banyak faktor yang membuat Premier League musim ini berjalan lebih sulit bagi The Citizens.

Musim lalu, City sebagai juara Premier League dengan catatan cemerlang. Mereka hanya kalah dua kali sepanjang musim lalu, yakni dari Liverpool dan Manchester United. City meraih 100 poin dari 38 laga, dan unggul 19 angka dari MU di posisi kedua.*

Komentar