nusabali

Amankan Kirab Obor, Polresta Turunkan Kekuatan Penuh

  • www.nusabali.com-amankan-kirab-obor-polresta-turunkan-kekuatan-penuh

Polresta Denpasar menurunkan kekuatan penuh untuk mengamankan kirab obor Asian Games 2018.

MANGUPURA, NusaBali
Tak hanya dari Polantas tetapi gabungan dari setiap satuan. Personel polisi disiagakan pada setiap titik yang dilalui kirab obor agar kegiatan berjalan lancar dan tertib.

Kasatlantas Polresta Denpasar Kompol Rahmawati Ismail, mengatakan pihaknya berupaya agar kirab obor ini tak sampai mengganggu total aktivitas masyarakat. Saat pawai obor melintas, pasti terjadi hambatan lalu lintas namun diupayakan agar arus lalu lintas tetap lancar.

“Hambatan lalu lintas pasti terjadi. Namun, kami upayakan agar tak sampai mengganggu total. Tak ada penutupan jalan. Saat pawai sudah lewat, lalu lintas kendaraan kembali normal. Kami berharap agar pengendara tetap waspada dan patuhi rambu-rambu lalulintas,” ujarnya, Selasa (24/7).

Dia mengaku, pada setiap jalur yang dilalui kirab obor terutama pada titik rawan kemacetan, semua sudah diatensi. Tim kepolisian sudah diploting sesuai dengan kebutuhan. “Ini sesuai instruksi bapak Kapolresta untuk benar-benar mengamankan pelaksanaan kegiatan ini dengan baik. Mungkin terjadi sedikit memadat arus kendaraannya tetapi tetap berjalan,” tuturnya. p

Komentar