nusabali

Spanduk untuk Dukung Indonesia sebagai Tuan Rumah Asian Games

  • www.nusabali.com-spanduk-untuk-dukung-indonesia-sebagai-tuan-rumah-asian-games

Seribuan lebih pelajar dari enam sekolah, yakni 4 SMP, 1 SMK, dan 1 SMA membentangkan spanduk dengan tulisan ‘thank you Mr President RI’ di kawasan Garuda Wisnu Kencana (GWK), Ungasan, Kecamatan Kuta Selatan, Badung, Selasa (24/7).

MANGUPURA, NusaBali
Bentangan spanduk ini sebagai bentuk dukungam kepada Indonesia sebagai tuan rumah event olahraga bergengsi di Asia ini. Saat rombongan Torch Relay Asian Games XVIII 2018 tiba di pintu gerbang GWK disambut oleh baleganjur SMK Negeri 1 Kuta Selatan, SMPN 1 Kuta Selatan, dan pagar betis dari siswa siswi SMP-SMA se-Kuta Selatan, sebanyak sekitar 1.200-an orang. Iring-iringan ini kemudian menuju  area Festival Park GWK.

“Dengan penyerahan obor Asian Games 2018 di GWK diharapkan Bali sebagai destinasi pariwisata dapat membawa gaung ke dunia internasional, sehingga Asian Games di Indonesia dapat lebih dikenal. Ini kehormatan bagi Bali karena disinggahi api persaudaraan, olahraga, dan perdamaian,” kata koordinator pelajar yang membentangkan spanduk tersebut, I Wayan Slamet.

Slamet berharap Indonesia, khususnya Bali menjadi maju, aman, damai, dan sejahtera. “Semoga lagu Indonesia Raya berkumandang terus di tiap pertandingan hingga kita berbangga tiap atlet kita dapat berjuang di Asian Games 2018. Semoga ini membawa api semangat untuk maju, untuk meraih kemenangan bangsa indonesia,” harapnya. *p

Komentar