nusabali

PSMS Kubur Ambisi PSM

  • www.nusabali.com-psms-kubur-ambisi-psm

PSMS Medan mengubur ambisi PSM Makassar untuk menjadi juara paruh musim di putaran pertama.

Tiket Persebaya vs Persib Ludes


MEDAN, NusaBali
Dalam duel klasik dua tim legendaris Perserikatan itu, tim ayam Kinantan PSMS menang 3-1 atas tim Juku Eja PSM, pada laga pamungkas putaran pertama Liga 1 2018, di Stadion Teladan, Senin (23/7) malam.

Kemenangan itu membuat PSMS terhindar dari status juru kunci setelah naik satu tangga ke peringkat 17 usai mengumpulkan nilai 18. PSM menempati peringkat kedua klasemen sementara dengan nilai 28. Koleksi poin PSM sama dengan Barito Putera di puncak klasemen, namun kalah selisih gol.

Sedangkan di Stadion Surajaya Lamongan, tuan rumah Persela ditahan imbang Madura United 1-1. Persela unggul lebih dulu di menit ke-11 melalui Fahmi Al-Ayyubi, yang sukses memanfaatkan umpan Guntur Aji. Namun Madura United merespons di menit ke-24 lewat Zah Rahan Krangar, sehingga skor 1-1 bertahan hingga akhir laga.

Meski hanya dapat satu poin, Persela naik ke posisi sembilan klasemen dengan 24 poin dari 17 laga. Sedangkan Madura di posisi tiga dengan 26 poin dari 17 laga.

Sementara itu, animo penonton big match antara Persebaya Surabaya vs Persib Bandung tak bisa dibendung. Sebanyak 50 ribu lembar tiket dinyatakan ludes sejak Minggu (22/7), meski pertandingan akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo pada  Kamis 26 Juli 2018.

Khusus tiket Persebaya melawan Persib, seluruhnya memang dijual secara online, sejak Jumat 20 Juli 2018. Hanya dalam waktu tiga hari, 50 lembar tiket sudah ludes terjual. Wakil Panpel Persebaya Dandy Arditianto mengatakan sudah tidak ada lagi tiket tersisa karena semua dijual online,

Keputusan Panpel hanya menjual tiket secara online untuk menghindari antrian panjang yang sebelumnya sempat terjadi di laga Persebaya vs Arema.  Menurutnya, bonek sudah berubah, sehingga penjualan tiket full online dan sudah terjual habis. *ant

Komentar