nusabali

Bhayangkara Bangga Rekor Head to Head

  • www.nusabali.com-bhayangkara-bangga-rekor-head-to-head

Skuat Bhayangkara FC mengandalkan rekor dua kali menang head to head atas Bali United, sehingga menjadi juara Liga 1 pada 2017.

GIANYAR, NusaBali

Hal itu jadi modal utama Bhayangkara FC dan ingin kembali mengulang kesuksesan menang di Stadion Kapten Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (21/7) malam ini.  "Tahun sebelumnya kita menang di Dipta. Mudah-mudahan sekarang bisa menang lagi," ucap pelatih Bhayangkara FC Simon McEnemy di Gianyar Jumat (20/7).

Menurut Simon, timnya baru saja frustasi saat kalah di menit-menit akhir melawan PSM Makassar 1-2. Karena itu, ia ingin agar secepatnya dilupakan dan kembali ke jalur kemenangan, meskipun melawan tim kuat, seperti Bali United.  " Bali United ada tambahan 1-2 pemain baru. Itu tidak ada masalah. Kami tetap ingin menang di sini," tandas Simon.

Dia paham kondisi skuat Serdadu Tridatu di bawah arsitek Widodo. Tahun lalu, mereka tim yang performancenya sangat bagus. Tapi dengan tekad, Bhayangkara ingin memperbaiki peringkat dan kemenangan jadi jawabannya.

Simon sadar rivalitas akan sangat tinggi. Sebab Bali United tim kuat di kandang. Pertahanannya sangat kokoh dan punya pemain tajam, termasuk eks Bhayangkara FC yang kini berseragam Bali United, Ilja Spasojevic. Spaso menurutnya striker yang sangat berbahaya dan patut diwaspadai.

Selain Spaso, pemain lain yang patut diwaspadi yakni Stefano Lilipaly yang kini menyandang top skorer internal Bali United dengan 10 golnya di musim 2018. "Saya tetap resfect dengan kualitas materi pemain Bali United. Pemain lainnya juga tetap diwaspadai," tutur Simon.

Bhyangkara FC dan Bali United sama-sama mengoleksi poin 23. Namun skuat Serdadu Tridatu di peringkat lima  klasemen sementara, sedangkan Bhayangkara FC di peringkat delapan . *dek

Komentar