nusabali

Adly Fairuz Dorong Kreativitas Anak Muda

  • www.nusabali.com-adly-fairuz-dorong-kreativitas-anak-muda

Satu lagi karya anak bangsa diluncurkan. Kali ini adalah aplikasi OTU Chat yang secara resmi diluncurkan di pasar dan menariknya Denpasar dipilih sebagai lokasi launching.

Luncurkan Aplikasi OTU Chat

DENPASAR, NusaBali
"Kita patut berbangga telah diluncurkan secara resmi aplikasi OTU Chat yang merupakan karya orisinil anak bangsa," ujar  Brand Ambassador OTU Chat, Adly Fayruz, Kamis (19/7). Artis papan atas Indonesia itu mengajak anak-anak muda Indonesia untuk terus mengembangkan kreativitas dan inovasinya untuk kemajuan bangsa. "Kita patut berbangga dan mendukung karya-karya inovasi anak bangsa. Saya mengajak kepada kita semua, mari kembangkan terus kreativitas kita untuk kemajuan bangsa," kata Adly yang juga calon anggota legislatif dari Partai NasDem untuk DPR RI Dapil Jawa Tengah 1 meliputi Semarang, Kendal dan Salatiga itu.

Selain menjadi brand ambassador, Adly Fayruz juga dipercaya sebagai Direktur Marketing pada perusahaan pengembang aplikasi tersebut. "Saya dipercaya sebagai Direktur Marketing. Salah satu tugas saya adalah menggali dan mengembangkan potensi generasi muda dalam bidang ekonomi kreatif. Saya percaya potensi kita di Indonesia amat luar biasa. Ini yang perlu kita dorong dan dukung terus agar potensi anak-anak muda kita bisa berkembang," ujar Adly.

Pada saat sama, Adly juga percaya seiring dengan kemajuan teknologi yang begitu pesat, produk-produknya akan dapat diterima masyarakat. Bintang sinetron 'Cinta Fitri' ini mengajak anak-anak muda Indonesia unuk terus mengembangkan kreativitas dan potensi yang dimilikinya. Ia percaya dan amat yakin karya anak bangsa bisa bersaing dan mendapat kepercayaan sepadan dengan produk luar negeri. "Anak muda jangam cuma masuk hitungan saja,tapi patut diperhitungkan," demikian Adly Fayrus.

Aplikasi OTU Chat sendiri adalah aplikasi messenger seperti chatting, video call layaknya aplikasi komunikasi lainnya. Aplikasi karya asli Indonesia ini disebut Adly bukan sekadar aplikasi messenger.

Di bawah bendera PT Eklanku Indonesia Cemerlang, OTU Chat (bagian dari Eklanku Max) dilengkapi fitur pembayaran kebutuhan harian dan bulanan seperti pembayaran pulsa, paket data, listrik, voucher game, BPJS Ketenagakerjaan, air, TV kabel, multi finance, kartu kredit, pascabayar, asuransi dan sejumlah fitur pembayaran lainnya. “Jadi lebih efisien dan sesuai kebutuhan masyarakat,” pungkas Adly.*

Komentar