nusabali

Presiden Madrid Siap Beli Pemain Hebat

  • www.nusabali.com-presiden-madrid-siap-beli-pemain-hebat

Presiden Real Madrid Florentino Perez sudah move on dari kehilangan Cristiano Ronaldo.

MADRID, Musa Bali
Perez mengakui, kepergian Ronaldo memang kehilangan besar bagi Madrid, namun ia sudah memiliki rencana untuk mengatasinya. Apa pun situasinya, ekspektasi di Real Madrid tak pernah mengalami penurunan. Setiap musim, Madrid selalu mendapatkan tekanan untuk menjadi juara di semua kompetisi yang mereka ikuti.

Dalam acara perkenalan Alvaro Odriozola sebagai pemain Madrid, Kamis (10/7)  WITA,  Perez menegaskan sikap klubnya. Los Blancos akan memperkuat diri pada bursa transfer kali ini dengan mendatangkan para pemain berkualitas.  

"Kami memiliki skuat yang bagus dan akan memperkuatnya dengan mendatangkan pemain-pemain hebat," ujar Perez, dilansir Marca. Perez memberikan pendapatnya mengenai kesuksesan Madrid musim lalu. Los Blancos sukses meraih gelar juara Liga Champions untuk kali ketiga beruntun, sebuah prestasi yang sulit dibayangkan. Dalam Liga Champions format ini, belum ada klub yang sanggup mempertahankan gelar juara selain Madrid.

“Tantangan kami sekarang tetap setia kepada identitas kami dan terus mencari sukses karena kami memiliki solidaritas yang sempurna sebagai institusi.”kata Perez.

Sementara itu, usai menjual Cristiano Ronaldo ke Juventus, kini Madrid juga menunggu pembeli potensial untuk transfer Theo Hernandez. Theo sejatinya salah satu aset Madrid. Pasalnya, dia masih 20 tahun dan potensinya besar di bek kiri. Selain Theo, El Real juga siap melepas Mateo Kovacic jika ada tawaran yang menarik. *

Komentar