nusabali

Polisi Amankan Dua Pria

  • www.nusabali.com-polisi-amankan-dua-pria

Jajaran Satuan Reskrim Polres Tanjungpinang akhirnya mengamankan dua pria yang yang diduga ada kaitannya dengan kasus dugaan pembunuhan Supartini (37), yang mayatnya dimasukan ke dalam karung dan dibuang ke sungai.

Kasus Mayat Dalam Karung

TANJUNGPINANG, NusaBali
Meski belum diketahui identitas keduanya, namun sampai saat ini dua pria tersebut masih menjalani pemeriksaan di Satreskrim Polres Tanjungpinang. Polisi juga mengamankan sebuah mobil yang diduga digunakan para pelaku untuk membawa korban, yakni mobil Toyota Rush silver nopol BP 1390 TQ. Mobil ini diamankan di kediaman salah satu pria yang kini masih menjalani pemeriksaan polisi.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi mengaku belum ada yang ditetapkan sebagai tersangka, karena kasus ini masih dalam tahap pengembangan dan pemeriksaan. "Memang ada yang diperiksa, tapikan masih sebagai saksi. Dengan mereka menjadi 17 saksi yang sudah kami lakukan pemeriksaan dari kasus ini," kata Ucok singkat, Rabu (18/7) seperti dilansir kompas.

Hasil otopsi menyebutkan ada gumpalan daging berbentuk janin dan diperkirakan usianya dua bulan. Hal tersebut terungkap dari hasil otopsi dokter forensik RS Bhayangkara Polda Kepri, Selasa (17/7). Bukan hanya itu, Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang AKP Dwihatmoko Wiroseno mengungkapkan dari hasil otopsi ditemukan sejumlah luka memar akibat benturan benda tumpul di sekujur tubuh korban.

"Ada temuan tanda-tanda keserasan yang disebabkan pukulan benda tumpul. Di antaranya di bagian kepala dan hidung serta di bagian tengkorak belakang," jelas Moko, Selasa (17/7). Dari hasil temuan itu, Moko meyakini, korban tewas akibat dibunuh. "Namun untuk pembuktiannya masih terus kami dalami, mengingat korban merupakan single parent," ujar Moko.

Sebelumnya, Supartini didapati meninggal pada Minggu (15/7) pagi lalu. Mayat korban pertama kali ditemukan warga yang melintas di jembatan III Dompak. Mayat tersebut ditemukan dalam kondisi mengenaskan. Selain sebagian tubuhnya terbungkus karung, mayat tersebut juga ditemukan dalam kondisi kaki dan tangan terikat serta diberikan pemberat dengan tiga buah batu berukuran besar. *

Komentar