nusabali

Warga Delod Berawah Ikuti Jalan Santai TMMD

  • www.nusabali.com-warga-delod-berawah-ikuti-jalan-santai-tmmd

Warga Desa Delod Berawah, Kecamatan Mendoyo, Jembrana, bersama jajaran TNI, mengikuti jalan santai rangkaian program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102 di desa setempat, Rabu (18/7) pagi.

NEGARA, NusaBali
Jalan santai itu juga diisi undian dengan beragam hadiah menarik. Jalan santai dilepas oleh Perbekel Delod Berawah I Made Retana, bersama Wakil Komandan Satuan Tugas (Wadansatgas) TMMD ke-102 yang juga Kasdim Jembrana Mayor Inf Ngakan Made Marjana. Jalan santai menempuh jarak sepanjang 3 kilometer, start dan finish di Lapangan Desa Delod Berawah.

“Jalan santai ini merupakan ajang silaturahmi dan bertujuan untuk mendekatkan TNI dengan masyarakat. Selama TMMD ke-102 warga dan TNI sudah bersama-sama dalam rangka membangun infrastruktur Desa Delodbrawah,” ujar Mayor Inf Marjana.

Made Rentana mengapresiasi partisipasi masyarakatnya yang begitu antusias mengikuti kegiatan jalan santai, ataupun kegiatan pembangunan-pembangunan bersama TNI di Delod Berawah. Menurutnya, sinergi antara masyarakat dengan TNI ini, diharapkan rutin dilaksanakan, guna terjalinnya hubungan yang harmonis antara masyarakat dan TNI, dan tidak hanya waktu TMMD saja.

“Semoga silaturahmi dan semangat yang terjalin ini dapat terus dipertahankan. TMMD ini mencerminkan tema yang diangkat, ‘bersama rakyat TNI kuat, hebat, dan profesional, siap mewujudkan Indonesia yang berdaulat, mandiri, dan berkepribadian’,” ucarpnya. *ode

Komentar