nusabali

Ditabrak Mobil, Pemotor Kritis

  • www.nusabali.com-ditabrak-mobil-pemotor-kritis

Kecelakaan antara pengemudi mobil dan pengendara sepeda motor terjadi di Jalan Gatsu Barat, Denpasar, Selasa (17/7) pukul 23.45 Wita.

DENPASAR, NusaBali
Dalam kecelakaan itu, pengendara sepeda motor kritis lantaran cedra kepala berat. Penyebab insiden itu diduga kuat lantaran mobil kurang hati-hati saat berbalik arah. Kasat Lantas Polresta Denpasar Kompol Rahmawati Ismail menerangkan, kecelakaan lalulintas antara mobil nomor polisi DK 1249 BO yang dikemudikan oleh pria berinisial IM, 50 dan sepeda motor dengan nomor polisi DK 4206 AAC dikendarai oleh korban JT.

Sebelum terlibat kecelakaan, mobil yang dikemudikan pria asal Banyuwangi, Jawa Timut itu bergerak dari arah selatan dan hendak merubah arah ke timur di Jalan Gatsu Barat itu. Sebaliknya, pengendara sepeda motor bergerak dari timur ke barat. “Karena mobil tidak memperhatikan kecepatan sepeda motor, tiba-tiba saja pengemudi mobil langsung putar arah,” jelasnya.

Karena pengendara sepeda motor melaju dengan kecepatan tinggi tidak bisa mengendalikan laju sepeda motornya dan langsung menabrak mobil. Akibat kuatnya tabrakan, pengendara asal Sumba Barat, Nusa Tenggara Timur ini mengalami luka pada tangan kiri dan kanan, patah kaki kiri patah serta CKB. Sementara, pengemudi mobil hanya mengalami luka pada pipi. “Korban langsung dievakuasi ke RS Sanglah karena kritis. Sementara, pengemudi langsung diamankan ke Polresta untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Saat ini, keterangannya masih diambil,” imbuhnya. *dar

Komentar