nusabali

Daftar Caleg, Kader NasDem Naik Sepeda Bonceng 'Jokowi'

  • www.nusabali.com-daftar-caleg-kader-nasdem-naik-sepeda-bonceng-jokowi

Ada hal unik terlihat saat Partai NasDem Bali mendaftarkan bakal calon anggota (Caleg)-nya ke KPU Provinsi Bali di Jalan Tjokorda Agung Tresna Niti Mandala Denpasar, Senin (16/7) siang.

DENPASAR,NusaBali
Rombongan kader NasDem melakukan perjalanan menggunakan sepeda gayung dari Kantor DPW NasDem Bali di Jalan Tukad Batanghari Panjer, Denpasar menuju Kantor KPU Bali di Jalan Tjokorda Agung Tresna Niti Mandala Denpasar. Sepeda gayung dikendarai kader NasDem dengan membonceng ‘Presiden Jokowi’ dalam bentuk replika. Mereka juga memakai topeng Presiden Jokowi. Sebanyak 55 caleg yang didaftarkan dari dapil 9 kabupaten/kota.

Ketua DPW NasDem Bali Ida Bagus Oka Gunastawa didampingi Bendahara DPW NasDem I Gusti Bagus Eka Subagiartha dan sejumlah kader NasDem menyerahkan dokumen Bacaleg diterima Ketua KPU Bali Dewa Kade Wiarsa Raka Sandhi dengan komisioner lainnya, yakni I Wayan Jondra, Ni Kadek Wirathi, Ni Wayan Widhiasthini dan Ni Putu Ayu Winariati.

Ketua DPW NasDem Bali di sela-sela pendaftaran Bacaleg kemarin menegaskan DPW NasDem mendaftarkan bacaleg dengan komposisi dan formasi yang sudah dikaji DPW NasDem. Termasuk pemenuhan kuota perempuan.

Sementara Bagus Eka Subagiartha secara terpisah mengatakan incumbent kembali ditarungkan karena mereka memiliki basis suara yang sudah terjaga selama ini. Sebut saja di dapil Karangasem NasDem mencalonkan I Wayan Kari Subali. Politisi asal Desa Pidpid, Kecamatan Abang, Karangasem ini selalu lolos ke legislatif. "Karena basis massanya terpelihara dengann baik, " ujar Gus Eka. *nat

loading...

Komentar