nusabali

Eden Hazard Ingin Tinggalkan Chelsea

  • www.nusabali.com-eden-hazard-ingin-tinggalkan-chelsea

Kapten Timnas Belgia Eden Hazard merasa saat ini momen yang tepat baginya meninggalkan Chelsea.

ST PETERSBURG, NusaBali
Hal itu dikatakan Hazard usai membela Belgia mengalahkan Inggris 2-0  pada perebutan urutan ketiga Piala Dunia 2018,  di St Petersburg, Sabtu (14/5) malam. Hazard melengkapi gol Thomas Meunier untuk kemenangan dua gol tanpa balas.

Usai laga, Hazard pun ditanya soal masa depannya. Ia pun membuka peluang untuk pindah. Apalagi ia terus dihubungkan dengan Real Madrid, yang mencari pengganti Cristiano Ronaldo yang pindah ke Juventus.  “Setelah enam tahun yang indah di Chelsea mungkin waktunya untuk menemukan sesuatu yang berbeda," kata Hazard, dilansir Soccerway.

"Tentu saja, setelah Piala Dunia ini, aku dapat memutuskan apakah aku ingin bertahan atau pergi, tetapi Chelsea akan memiliki keputusan akhir. Anda tahu tujuan yang aku sukai," kata Hazard. Meski punya sisa kontrak dua tahun bersama Chelsea, Hazard sempat mengungkapkan masa depannya akan tergantung pada aktivitas belanja di musim panas. Apalagi The Blues menggantikan Antonio Conte dengan Maurizio Sarri dan mendatangkan Jorginho. Hazard pun akan memutuskan masa depannya selepas liburan.

"Terus terang, saya akan pergi berlibur dan bertanya pada diri saya sendiri pertanyaan yang tepat. Setelah enam tahun yang mengagumkan di Chelsea, mungkin sekarang saatnya untuk menemukan sesuatu yang berbeda," kata Hazard, di the Guardian.  Hazard memperkuat Chelsea sejak 2012. Ia tampil dalam 300 laga dan melesakkan 89 gol. Ia juga meraih lima gelar bersama The Blues.

Sedangkan Madrid punya kebiasaan merekrut pemain-pemain yang tampil bagus usai Piala Dunia. Mesut Oezil, misalnya, digaet dari Werder Bremen selepas Piala Dunia 2010. Pemain Jerman lain, Tony Kroos, serta playmaker Kolombia, Jamez Rodriguez, juga diboyong ke Madrid setelah tampil gemilang di Piala Dunia 2014. *

Komentar