nusabali

Lagu EXO 'Power' Hanyutkan Penutupan

  • www.nusabali.com-lagu-exo-power-hanyutkan-penutupan

Panitia Piala Dunia 2918 benar-benar menepati janjinya untuk memutar lagu EXO yang berjudul Power di ajang upacara penutupan Piala Dunia, di Luzhniki Stadium, Rusia, Minggu (15/7) malam.

MOSKOW, NusaBali
Dari akun Instagram w.2wordls, tertangkap suasana menjelang final Piala Dunia malam, pukul 23.00 WITA. Pemandangan visual memperlihatkan area tribun stadion yang sudah dibanjiri ribuan penonton, dan lagu Power bergema di sana.

Sebelumnya, keputusan panitia menetapkan lagu EXO, adalah berdasarkan hasil voting yang diadakan akun FIFA World Cup di Twitter. Lagu ‘Power’ (EXO), dan tiga lagu lainnya yang menjadi nominasi adalah ‘Fake Love’ (BTS), ‘Mi Gente’ (J Balvin), dan ‘The Middle’ (Zedd feat Maren Morris, Grey).

Dari sekitar 3,3 juta pemberi suara, EXO dan BTS terlihat sama-sama mendapatkan angka 48 persen, namun ternyata EXO sedikit lebih unggul.  Bintang sepakbola Brasil Ronaldinho ikut ambil bagian dalam upacara penutupan Piala Dunia 2018. Beberapa saat setelah Nicky Jam, Era Istrefi, dan Will Smith menyanyikan "Live It Up" yang menjadi lagu resmi Piala Dunia 2018, penyanyi seriosa Rusia mengambil alih panggung utama dan ditemani seorang bintang tamu spesial: Ronaldinho.

Menariknya, legenda Brasil tersebut terlihat menabuh gendang sembari mengikuti irama lagu. Ronaldinho melakukan semua itu dengan senyum khasnya. Dengan memakai kaus dan celana putih, Ronaldinho menjadi hiburan tersendiri. *

loading...

Komentar