nusabali

BNNK Karangasem Kembalikan Mobil Dinas Dewan

  • www.nusabali.com-bnnk-karangasem-kembalikan-mobil-dinas-dewan

Ketua BNNK (Badan Narkotika Nasional Kabupaten) Karangasem, AKBP I Nyoman Sebudi, mengembalikan mobil dinas dewan.

AMLAPURA, NusaBali
Mobil Toyota Fortuner DK 1264 SP dipinjam pakai oleh BNNK Karangasem dari Ketua DPRD Karangasem I Nengah Sumardi. Pengembalian mobil dinas itu diterima Sekretaris DPRD, I Wayan Ardika, di Kantor BNNK Karangasem Jalan Diponegoro Amlapura, Minggu (15/7).

Sebelumnya mobil operasional Ketua DPRD Karangasem I Nengah Sumardi diserahkan kepada AKBP Sebudi di Sekretariat DPRD Karangasem, Minggu (24/6). Pengembaliannya juga hari Minggu. Sehingga belum genap sebulan pinjam mobil operasional. AKBP Sebudi mengatakan, mobil dinas dewan itu dikembalikan karena ada permintaan. “Mobil itu diminta Sekwan Karangasem, ya saya kembalikan. Sebelumnya kan pinjam pakai untuk operasional,” kata AKBP Sebudi. Nantinya mobil operasional BNNK pakai mobil pribadi.

Sekwan I Wayan Ardika, berdalih minta mobil operasional Ketua DPRD karena telah selesai dipinjam. “Semula mobil dipinjam untuk operasional selama perayaan HANI (Hari Anti Narkotika Internasional), yang puncaknya 14 Juli,” kata Wayan Ardika. Saat serah terima pertama mobil Toyota Fortner tersebut berplat DK 420 SP, kali ini berganti DK 1264 SP. Sekwan Wayan Ardika menambahkan, nantinya mobil itu kembali diserahkan ke Ketua DPRD Karangasem. “Jika akan digunakan untuk kendaraan operasional, tetap disimpan di DPRD. Jika tidak, nanti kami kembalikan ke Sekda Karangase untuk dicatatkan kembali sebagai aset Pemkab Karangasem,” kata Wayan Ardika. *k16

Komentar