nusabali

Serempet Truk, 1 Tewas, 1 Tak Sadarkan Diri

  • www.nusabali.com-serempet-truk-1-tewas-1-tak-sadarkan-diri

Pengendara motor tak sadarkan diri, sementara yang dibonceng tewas di lokasi kejadian. Sedangkan pengemudi truk dalam kondisi sehat.

TABANAN, NusaBali
Kecelakaan lalu lintas tewaskan satu orang terjadi di jalur Denpasar –  Gilimanuk tepatnya di Banjar Dadakan, Desa Abiantuwung, Kecamatan Kediri, Tabanan, Minggu (15/7) sekitar pukul 05.20 Wita. Kendaraan yang terlibat lakalantas tersbeut adalah motor Honda Vario bernomor polisi DK 3496 FAD yang dikendarai Hari Hassadi, 22, menyerempet truk nopol DR 8842 AC yang dikemudikan Marianus Danci Darius, 23. Akibatnya pembonceng kendaraan Vario, Dimas Pratama Putra, 22, tewas di lokasi kejadian.

Informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan bermula dari motor Vario yang dikendarai Hari Hassadi asal Jember, Jawa Timur, melaju dari arah timur menuju barat. Sesampai di lokasi kejadian, motor Vario terlalu mengambil haluan ke kanan sampai melewati as jalan, sehingga menyerempet kendaraan truk yang dikemudikan oleh Marianus Danci Darius, asal Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT) yang datang dari arah barat.

Karena terjadi benturan keras, Dimas Pratama Putra yang dibonceng tewas di lokasi kejadian. Dia mengalami luka robek pada perut, betis kanan patah. Sementara pengendara Vario, Hari Hassadi tidak sadarkan diri karena mengalami luka robek pada kepala depan kanan, benjolan kepala belakang, dan saat ini sedang dirawat di BRSUD Tabanan. Sedangkan pengemudi truk Marianus Danci Darius sehat tanpa luka.

Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sumarajaya ketika dihubungi via telepon tidak mengangkat telepon. Sementara informasi didapat, pengendara motor menyerempet truk diduga dalam keadaan mabuk. Sebab saat diamankan di lokasi kejadian, dari mulut pengendara motor tersebut tercium bau alkohol. *d

Komentar