nusabali

40 Pegolf Berlaga di Ultimate Golf Series

  • www.nusabali.com-40-pegolf-berlaga-di-ultimate-golf-series

Sebanyak 40 pegolf berlaga pada leg keempat Indonesia Ultimate Golf Series 2018, di Gading Raya Padang Golf & Club, Gading Serpong, Tangerang.

JAKARTA, NusaBali
Liga itu babak kualifikasi untuk wilayah DKI Jakarta, dan akan diambil 30 pegolf terbaik untuk maju ke putaran final di Bali, 25 November. "Babak kualifikasi di Jakarta berlangsung di Gading Raya Padang Golf & Club dan di Damai Indah Golf Club, BSD," ujar Founder Indonesia Ultimate Golf Series Cahaya Oktora Marpaung, Kamis (12/7).Pertandingan di Gading Raya Padang Golf & Club terbagi tiga kelas, yakni flight A, B dan C. Masing-masing divisi menghasilkan tiga pemenang. Namun ada tambahan dua pemenang berdasarkan ketrampilan Nearest to the Pin Golf Challange (NTP) dan Longest Drive (LD).

Ocha menilai, secara keseluruhan para peserta tampil bagus sehingga pertandingan berjalan ketat. Walau amatir, tetapi penampilannya bagus dan pertarungan sangat ketat. Mereka adalah para pecinta golf.Sementara Sales Marketing Manager Gading Raya Padang Golf & Club Trisye Sintawaty mengatakan turnament tersebut mempromosikan padang golf Gading Raya. Pihaknya baru pertama kali kerjasama dengan Be Spoke di Indonesia Ultimate dan menjadi challange baru. 

Pemenang Longest Drive diraih Stephen dan Nearest to the Pin Golf Challange, Henry Sofian. Sedangkan juara Flight A adalah M. Husein,. Juara flight B Handoko. Sementara juara Flight C Steven dan juara Flight A.M. Husein mengatakan, bangga dan senang atas keberhasilannya meraih gelar juara Indonesia Ultimate di padang golf Gading Raya. Apalagi itu merupakan keikursertaan pertamanya di ajang tersebut.

Selain wilayah DKI Jakarta, babak kualifikasi berlangsung di wilayah Bali-Lombok, Jawa Barat, Jawa dan Sulawesi. Total ada 11 padang golf menjadi lokasi pertandingan. Di putaran final nanti, duapemain terbaik mendapatkan hadiah perjalanan ke Selandia Baru. Disana, mereka akan main di salah satu padang golf terbaik di dunia. *k22 

Komentar