nusabali

Perseden Optimistis Juara Zona Bali

  • www.nusabali.com-perseden-optimistis-juara-zona-bali

Perseden Denpasar optimistis menjadi juara Liga 3 Zona Provinsi Bali, usai keluar sebagai juara grup B dan tak terkalahkan dalam empat kali di penyisihan.

DENPASAR, NusaBali
Walaupun persiapan pendek dan mendadak, Laskar Catur Muka mampu menembus semifinal. “Astungkara kami bisa juara rayon Bali. Di semifinal lawan Undiksha kami masih optimis bisa meraih kemenangan," ungkap Humas Perseden Denpasar, I Dewa Gde Rai di Denpasar, Kamis (12/7).

Menurut Dewa Rai, persiapan Perseden memang satu minggu mulai dari tahap awal seleksi hingga pembentukan tim. Itu persiapan tersingkat dibandingkan tim lainnya yang melakukan persiapan lebih dari tiga bulan. Namun itu tidak mengurangi semangat tim. Justru mereka termotivasi tampil maksimal di lapangan.  "Buktinya kami selalu menang dalam penyisihan," tandas Dewa Rai.

Sebelumnya Perseden diisukan tidak ikut Kompetisi Liga 3. Namun semua itu terbantahkan, saat mereka tampil dengan performance terbaiknya. Dengan fakta seperti itu pemain di Denpasar selalu siap sedia. Kapan dibutuhkan untuk bertanding. Sebab klub-klub anggota Perseden selalu menunjang tim dengan kualitas pemain yang bagus.

"Skill dengan stok pemain tinggi kami banyak punya. Makanya tidak susah mencari pemain. Pelatih tinggal meracik dan memadukan saja. Kan banyak pemain berpengalaman di Perseden Denpasar," terang Dewa Rai.

Sehingga begitu seleksi sekali tim pelatih sudah menemukan kerangka tim. Hasilnya pun positif dengan selalu meraih kemenangan yang cukup telak selama penyisihan. Apalagi final tinggal selangkah lagi untuk mewujudkan juara Rayon Bali.

Ditambahkan Dewa Rai, upaya ini dilakukan karena tahun sebelumnya Perseden gagal di final. Harapannya tahun ini mampu menebusnya dengan juara. Minimal menjadi yang terbaik di Zona Provinsi Bali.  "Mmusim 2017 sebagai runner up, tahun ini targetnya wajib juara," jelas Dewa Rai.dek

loading...

Komentar