nusabali

Pogba Berjanji Wujudkan Mimpi

  • www.nusabali.com-pogba-berjanji-wujudkan-mimpi

Salah satu bintang Prancis Paul Pogba (25 tahun) berjanji akan memberikan permainan terbaiknya membantu Prancis meraih gelar Piala Dunia 2018.

MOSKOW, NusaBali

Pogba percaya kemampuannya masih dapat dikembangkan. Laju Prancis di Piala Dunia 2018 Rusia hampir mencapai klimaks pada  Minggu (15/7) pukul 23.00 malam WITA. Les Bleus berlaga di final menghadapi Kroasia.

Pogba pun masih teringat jelas bagaimana Prancis gagal memenuhi harapan pendukung di Euro 2016 saat menjadi tuan rumah. Kondisinya hampir sama, mereka mencapai final dengan kepercayaan diri tinggi. Tetapi mimpi Prancis kandas, kala itu di tangan Portugal 0-1.

Sebelum Piala Dunia dimulai, Pogba terus dikritik pendukung Prancis karena dinilai tampil buruk di laga uji coba. Tetapi Pogba langsung menjawab kritik itu di lapangan dengan menjadi pemain kunci di setiap laga.

"Saya tahu, terkadang anda bisa bermain bagus, terkadang bermain buruk, tetapi begitulah cara anda bertumbuh," kata Pogba, di fourfourtwo. Soal final Piala Dunia 2018, Pogba mengakui laga itu memang selalu menjadi mimpi setiap pesepak bola profesional. Tetapi dia menyadari, yang lebih penting adalah bagaimana mewujudkannya.

"Perjalanan kami belum selesai. Semifinal hanyalah satu pertandingan. Kami lolos ke final Piala Dunia. Itu mimpi setiap pemain. Tetapi anda harus mewujudkan mimpi itu," kata Pogba. *

loading...

Komentar