nusabali

Karangasem Target Emas Desain Poster FLS2N

  • www.nusabali.com-karangasem-target-emas-desain-poster-fls2n

Karangasem menargetkan meraih medali emas di nomor desain poster FLS2N (Festival Lomba Seni Siswa Nasional) Tingkat Provinsi Bali 12-14 Juli.

AMLAPURA, NusaBali

Nomor desain poster mengandalkan Ni Nengah Amritha Nur Maharani dari SMPN 2 Selat. Karangasem juga targetkan emas di nomor gitar solo dan menyanyi solo.

Kepala Bidang Pembinaan SMP Disdikpora Karangasem, I Wayan Sarya, mengungkapkan saat seleksi tingkat Kabupaten Karangasem, Minggu (17/6), Amritha Nur Maharani dinobatkan sebagai yang terbaik dengan skor 266. Menurut Sarya, Amritha  Nur Maharai telah mampu menguasai teknologi dan hasil kreativitasnya memuaskan. “Ini kan nomor desain poster tingkat SMP, telah mampu menggambar menggunakan teknologi komputer, memang punya bakat istimewa. Makanya ditarget menang,” jelas I Wayan Sarya.

Karangasem juga targetkan juara di nomor gitar solo melalui I Komang Andrean Satya Pratama dari SMPN 1 Kubu dan nomor  menyanyi solo, Putu Melita Rahayusta Putri dari SMPN 1 Rendang. Sementara Kasek SMPN 2 Selat, I Wayan Mustara, juga berharap anak didiknya mampu menyumbangkan prestasi terbaik untuk sekolah dan Kabupaten Karangasem. “Anak didik kami yang satu ini memang berbakat di bidang desain poster berbasis IT,” katanya. *k16

Komentar