nusabali

Paloh Minta Khofifah Bantu Menangkan Jokowi

  • www.nusabali.com-paloh-minta-khofifah-bantu-menangkan-jokowi

Ketum Partai NasDem,Surya Paloh menitipkan pesan kepada cagub Jatim terpilih, Khofifah Indar Parawansa yang unggul rekapitulasi KPU.

JAKARTA, NusaBali
Paloh meminta Khofifah membantu memenangkan Joko Widodo (Jokowi) di Pilpres 2019. "(Surya Paloh) juga menitipkan membangun kerja sama memenangkan kontestasi Pilpres 2019 di Jatim. Nah kita sepakati itu dan kita akan bekerja bersama memastikan kita tetap memiliki Presiden Joko Widodo 2019-2024," ujar Sekjen NasDem Johnny G Plate kepada wartawan di DPP, Jl RP Soeroso, Jakarta Pusat, Senin (9/7) dilansir detik.com.

Paloh turut mengucapkan selamat kepada Khofifah dan Emil Dardak yang unggul dalam rekapitulasi KPU di Pilgub Jatim. Dalam kesempatan itu, Khofifah membenarkan pertemuan membahas dukungan ke Jokowi di Pilpres 2019. "Pak Surya Paloh menyampaikan komitmen untuk membawa satu kekuatan yang bisa beriringan dengan perjuangan ke depan terutama 2019 pada Pilpres mendukung Pak Jokowi itu beliau sampaikan," kata eks Mensos ini.

Selain itu, Khofifah diminta merangkul semua elemen di Jatim. Paloh menitip pesan Khofifah-Emil menurunkan angka kemiskinan di Jatim. "Saya berangkat dari pesan Surya Paloh ya menurunkan kemiskinan secara signifikan itu yang beliau sampaikan dan kebetulan dari berbagai survei yang kami lakukan penurunan kemiskinan selalu masuk pada harapan paling tinggi masyarakat Jatim dalam berbagai survei itu pemimpin yang diharapkan bisa, 1 menurunkan kemiskinan, 2 mengurangi pengangguran, 3 infrastruktur," kata Khofifah. *

Komentar