nusabali

Hotel Santika Siligita Bakti Sosial ke Desa Nongan, Rendang, Karangasem

  • www.nusabali.com-hotel-santika-siligita-bakti-sosial-ke-desa-nongan-rendang-karangasem

Hotel Santika Siligita, Nusa Dua, Kecamatan Kuta Selatan, Badung, dalam kegiatan CSR bertajuk We Love We Share We Care, membantu masyarakat yang kurang mampu dengan memberikan sejumlah bahan makanan, beras, dan pakaian layak pakai.

Didukung oleh Komunitas Taman Hati dan beberapa sister company unit Kompas Gramedia seperti, Amaris Hotel, The Kayana, The Samaya, The Anvaya, dan Santika, Hotel Santika Siligita mengunjungi 5 kepala keluarga (KK) di Banjar Segah, Desa Nongan, Kecamatan Rendang, Karangasem. Lima KK yang terpilih tersebut telah ditelusuri kehidupan ekonominya oleh Komunitas Taman Hati.

General Manager Hotel Santika Siligita I Nengah Artana, mengatakan kegiatan CSR ini diharapkan dapat berguna bagi masyarakat yang membutuhkan, dan akan menjadi program hotel setiap tahunnya. Dia berharap Hotel Santika Siligita semakin baik ke depannya.

Ketua Forum Komunikasi Karyawan Putra Suryantha, mengatakan untuk menyambut HUT ke–6 Hotel Santika Siligita, Hotel Santika Siligita memiliki tema Spirit of Soldier, yang bermaksud mengajak keluarga Santika Siligita untuk memiliki semangat tentara yang pantang menyerah dan tentunya bergotongroyong dalam kebersamaan.

Komentar