nusabali

Kemilau Gigi di Senyum Firmino

  • www.nusabali.com-kemilau-gigi-di-senyum-firmino

Roberto Firmino pernah dijuluki sebagai pesepakbola dengan gigi paling putih dan kemilau di dunia.

SAMARA, NusaBali
Geligi itu semalam dipamerkan setelah ia mencetak gol pertamanya di Piala Dunia 2018. Gigi kemilai Firmino yang luar biasa putih pertama kali jadi perhatian Kopites (sebutan suporter Liverpool) pada akhir 2016. Sekitar setahun setelah jadi penggawa The Reds, gigi striker asal Brasil itu tiba-tiba terlihat sangat putih dibanding sebelum-sebelumnya. Dia langsung jadi sensasi di media sosial ketika itu.

Tumbuh dan besar di Brasil, bakat sepakbola Firmino ditemukan bukan oleh agen atau scout sepakbola. Justru seorang dokter gigi bernama Marcellus Portella. Portella punya peran besar dalam perjalanan karier Firmino, yang sempat memperkuat Hoffenheim sebelum ke Liverpool. Tapi dia sama sekali tak ada kaitannya dengan gigi putih sang striker saat ini.

Gigi-gigi ekstra putih Firmino adalah berkat klinik gigi bernama Dental Excellence, yang terletak di Kota Liverpool. Sang pemilik klinik, Robbie Hughes, adalah ahli perawatan kosmetik gigi. Maka jadilah gigi-gigi Firmino putih mengkilat dan membuat senyumnya jadi cemerlang, selayaknya jargon sebuah pasta gigi.  Di Liverpool bukan gigi Firmino saja yang putih berkilau. Juergen Klopp, Philippe Coutiho (dulu) dan Sadio Mane kemudian ikut melakukan perawatan di Dental Excellence. *

Komentar