nusabali

Raffi Ahmad Berencana Nyaleg Lewat PAN

  • www.nusabali.com-raffi-ahmad-berencana-nyaleg-lewat-pan

Artis kenamaan Raffi Ahmad dikabarkan akan maju menjadi calon legislator bersama PAN pada Pileg 2019.

JAKARTA, NusaBali
Hal itu diungkapkan Ketua DPP PAN Yandri Susanto. "Iya. Raffi Ahmad memang ada rencana untuk nyaleg," kata Yandri di gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Selasa (3/7). Keinginan nyaleg melalui PAN itu, kata Yandri, beberapa kali memang telah disampaikan Raffi kepadanya dan politikus PAN Eko Patrio. Yandri mengungkapkan Raffi memang selama ini memiliki kedekatan dengan partainya.

"Udah beberapa kali dia menyampaikan ingin nyaleg lewat PAN," ujarnya. Kendati demikian, Yandri mengaku belum mengetahui pasti Raffi akan maju melalui daerah pemilihan mana. Menurutnya, lewat dapil mana pun Raffi dipastikan akan mendulang suara.

"Bisa Yogya, Jabar, bisa Kabupaten Bogor, bisa Kota Bandung. Kalau Raffi mah ditaruh di mana saja pasti jadi," kata Yandri. Lebih lanjut, Yandri juga mengapresiasi keinginan Raffi melangkah ke Senayan menggunakan PAN sebagai kendaraan politiknya.

"PAN mengucapkan syukur bisa ada anak muda yang energik dan punya penggemar yang banyak dan bagus juga sih," ungkapnya dilansir detik.com. Selain Raffi, Yandri menyebut ada beberapa artis yang akan maju lewat PAN. Salah satunya Raja Dangdut Rhoma Irama dan putrinya. *

Komentar