nusabali

Judul 'Avengers 4' Diduga Dibocorkan

  • www.nusabali.com-judul-avengers-4-diduga-dibocorkan

Marvel Studios dikenal cukup menahan diri dalam merilis informasi terkait proyek mereka selanjutnya.

JAKARTA, NusaBali
Itu dilakukan demi membuat fans penasaran dan menjadikannya sebuah kejutan kelak. Hal tersebut pun turut diberlakukan pada proyek besar mereka tahun depan, yakni Avengers 4. Namun, kini penggemar mendapatkan sedikit angin segar soal film yang akan menjadi sekuel terakhir Avengers itu. Meski plot dan sinopsis masih ditutup rapat-rapat, beredar sebuah judul yang disebut akan digunakan untuk film tersebut.

Sinematografer Trent Opaloch yang telah bekerja dalam Captain America: The Winter Soldier, Captain America: Civil War dan Avengers: Infinity War, baru-baru ini memperbarui resume di situsnya dengan judul film Avengers yang akan datang. Dia mencantumkan Avengers: End Game sebagai salah satu kreditnya.

Dilansir cnnindonesia dari Ace Showbiz, Opaloch tampaknya menyadari bahwa dia melakukan kesalahan karena membagikan itu sebagai informasi publik sebelum waktunya. Kini, catatan itu telah digantinya dengan Avengers 4.

Meski cepat ia hapus dan langsung mengganti dengan judul lain, informasi itu telah diabadikan warganet dan tersiar cepat secara online.

Atas bocornya judul itu, para fans pun meyakini kebenarannya terkait dengan frasa kunci yang dikatakan oleh Doctor Strange sebelum dia menjadi abu di akhir Infinity War. "We're in the End Game, now," ucap karakter yang diperankan Benedict Cumberbatch itu.

Namun, asisten sutradara Joe Russo sempat mengatakan bahwa judul film tidak akan berdasarkan pada garis dialog di Avengers 3. Atas pernyataan Russo Mei silam, penggemar pun menduga dia sengaja berbohong untuk mengalihkan perhatian penggemar pada bocoran-bocoran yang beredar.

Di samping perdebatan soal kebenaran judulnya, satu yang pasti dari Avengers 4 yakni akan lebih mengejutkan dari yang sebelumnya. Aktor Chris Hemsworth yang berperan sebagai Thor telah mengatakan itu pada Juni lalu. "Jika kau terkejut dengan Infinity War, saya pikir yang selanjutnya akan lebih mengejutkan," katanya saat itu. Avengers 4 direncanakan rilis pada 3 Mei 2019 di Amerika Serikat. *

Komentar