nusabali

Reza Bukan Ditangkap Polisi

  • www.nusabali.com-reza-bukan-ditangkap-polisi

Nyabu untuk Hilangkan Stres 

JAKARTA, NusaBali

Artis Deron Eka atau Reza Bukan ditangkap tim Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat terkait narkoba. Artis yang kerap menjadi presenter itu ditangkap di kediamannya di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (30/6) dinihari sekitar pukul 02.00 WIB.

Polisi sudah mengintai Reza sejak seminggu terakhir setelah mendapat informasi dari masyarakat. Informasi itu menyebut Reza sering mengonsumsi narkoba jenis sabu di rumahnya. "Tim kemudian melakukan investigasi ke daerah rumahnya," ujar Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Erick Frendriz, Minggu (1/7) seperti dilansir cnnindonesia.

Dalam penangkapan itu, polisi menyita tiga paket sabu, yakni satu plastik klip kecil sabu seberat 0,19 gram di dalam bungkus kotak rokok elektrik, dua plastik klip kecil sabu seberat 0,39 gram yang ditemukan di dalam kotak warna merah di gudang rumah Reza.

Selain itu polisi juga menyita tiga buah alat hisap sabu , satu buah bekas kotak kaleng permen yang berisi potongan sedotan yang masih terdapat sabu. Diketahui, Reza Bukan nyabu sejak 2014 silam. Dalihnya ia ingin mengusir stres dengan mengonsumsi narkoba.

"Barang bukti di dapat dari gudang rumah yang bersangkutan. Yang bersengkutan sudah menyampaikan di BAP bahwa sejak tahun 2014 sudah menggunakan narkoba jenis sabu," papar Erick. Host yang pernah membintangi film 'Dealova' itu juga berdalih pakai narkoba biar semangat kerja.

"Untuk menghilangkan stres dan memberi semangat dalam bekerja," ucap AKBP Erick seperti dilansir detik. Oleh polisi Reza dijerat Pasal 112 ayat (1) Undang-Undang Nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika. Dia terancam hukuman 4 tahun penjara. *

Komentar