nusabali

Tim Pemenangan Buleleng Langsung Syukuran

  • www.nusabali.com-tim-pemenangan-buleleng-langsung-syukuran

Tim pemenangan pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Bali, nomor urut 1, I Wayan Koster-Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati (KBS-Ace), di Buleleng langsung merayakan kemenangan jagonya dengan cara syukuran makan bersama.

Ketua DPC PDIP Sumbang Lima Ekor Guling

SINGARAJA, NusaBali
Seluruh tim berkumpul di Rumah Jabatan (RJ) Bupati Buleleng, di Jalan Ngurah Rai Singaraja, Rabu (276) malam. Informasinya, tim pemenangan ini sudah mempersiapkan acara syukuran sehari sebelum coblosan, Selasa (26/6). Acara itu dipersiapkan begitu mengetahui hasil survey terakhir dari KBS-Ace tetap unggul dari paslon Mantra-Kertha. Seluruh hidangan pun dipesan sehari sebelum coblosan untuk merayakan kemenangan tersebut. Hidangan utamanya adalah lima ekor babi guling, berisi lawar dan hidangan lainnya. Tim pemenangan yang hadir ikut merayakan kemenangan, disamping pengurus DPC, kader, ada juga simpatisan.

Ketua DPC PDIP Buleleng, Putu Agus Suradnyana yang dikonfirmasi mengaku hanya makan bersama dengan seluruh tim pemenangan KBS-Ace, setelah bekerja keras selama ini, sehingga suara KBS-Ace di Buleleng unggul. “Ya memang ini (acara makan bersama,red) sudah kami rencanakan sehari sebelumnya. Karena saya yakin Pak Wayan Koster pasti menang di Buleleng,” terang Agus Suradnyana.

Agus Suradnyana lebih lanjut menyatakan, kemenangan itu karena masyarakat Buleleng sudah berpikir realistis melihat sosok pemimpin I Wayan Koster dengan program kerja yang ditawarkan. Sehingga, pembangunan nanti tidak lagi ada ketimpangan antara Bali Utara dengan Bali Selatan. “Kalau saya, hanya satu keinginan pada Pak Wayan Koster, sukses membangun Bali dalam lima tahun kedepan. Dan saya di Kabupaten akan siap membantu, karena kami sudah satu jalur,” tegasnya.

Putu Agus Suradnyana sendiri nyoblos di tanah leluhur Ketua Umum PDIP Megawati Sukarno Putri di Kelurahan Paket Agung, tepatnya di TPS 1. Di Kelurahan Paket Agung terdapat 4 TPS, dimana KBS-Ace meraih 854 suara, sedangkan Mantra-Kerta hanya meraih 356 suara. Sedangkan di TPS 1, tempat Agus Suradnyana nyoblos, KBS-Ace meraih 256 suara, sedangkan Mantra-Kerta 101 suara. *k19

Komentar