nusabali

Bupati Giri Prasta Nyoblos di TPS 1 di Pelaga

  • www.nusabali.com-bupati-giri-prasta-nyoblos-di-tps-1-di-pelaga

Pantau Sejumlah TPS dan Berharap Situasi Tetap Kondusif

MANGUPURA, NusaBali
Bupati Badung Nyoman Giri Prasta menggunakan hak pilihnya di TPS 1 di Banjar/Desa Pelaga, Kecamatan Petang, Rabu (27/6). Bupati Giri Prasta hadir di TPS bersama istri Nyonya Ni Kadek Seniasih Giri Prasta dan dua orang anaknya yakni Diana Putri dan Bima Nata.

Bupati bersama keluarga tiba di TPS sekitar pukul 11.45 Wita, sempat berbaur dengan masyarakat seraya menunggu giliran sebelum akhirnya masuk ke bilik suara untuk melakukan pencoblosan. Setelah mencoblos, Bupati sempat melayani warga yang hendak berfoto selfie denganya. Kemudian melayani pertanyaan sejumlah wartawan yang telah menunggu kehadirannya.

“Sebagai warga negara, saya bersama keluarga telah menggunakan hak suara untuk pemilihan gubernur dan wakil gubernur. Saya juga bangga melihat animo masyrakat yang menggunakan hak suaranya untuk datang ke TPS,” kata Giri Prasta setelah nyoblos.

Dia berharap Pilgub 2018 berjalan aman dan kondusif seperti selama masa kampanye. “Saya bangga pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bali hingga saat ini berjalan dengan baik tanpa ada gesekan apa pun. Semoga kondisi ini tetap dipertahankan. Ini membuktikan masyarakat Bali telah menunjukkan kecerdasan dalam berdemokrasi,” ucap Bupati yang juga Ketua DPC PDIP Badung.

Setelah melakukan pencoblosan, Bupati Giri Prasta meninjau sejumlah TPS di Kecamatan Petang dan Abiansemal. Peninjauan TPS tersebut juga diikuti oleh sejumlah pejabat di Pemkab Badung. Di antaranya, Sekda Badung I Wayan Adi Arnawa, Kadishub AA Ngurah Rai Yuda, Kepala Kesbangpol I Nyoman Suendi, Kabag Humas I Putu Ngurah Thomas Yuniarta, juga Kapolres Badung AKBP Yudith Satria. *asa

Komentar