nusabali

Kane Ingin Main Terus

  • www.nusabali.com-kane-ingin-main-terus

Striker Inggris Harry Kane menikmati momen Piala Dunia 2018, usai mencetak lima gol dan memimpin daftar top skorer sementara.

NOVGOROD, NusaBali
Kane menolak absen dan berharap dimainkan di laga lawan Belgia, yang tak menentukan. Kane mencetak hat-trick saat Inggris menghajar Panama 6-1 di Nizhny Novgorod Stadium, Minggu (24/6) malam. Kemenangan itu memastikan The Three Lions lolos ke fase gugur. Dengan tambahan tiga gol, striker Tottenham Hotspur itu melewati Romelu Lukaku dan Cristiano Ronaldo mencetak empat gol dari dua laga.

Dengan status Inggris sudah lolos, praktis laga lawan Belgia di laga ketiga 'hanya' berarti penentu juara grup. Mengingat tuntutan fisik dan pemulihan yang mepet, ada kemungkinan Inggris dan Belgia mengistirahatkan sejumlah pemain kunci untuk bersiap ke fase gugur.

Namun Kane berharap dirinya bermain terus. Namun Kane menyerahkan keputusan ke manajer Gareth Southgate.

"Hal terpenting selalu memenangi laga-laga, dan kalau gol-gol saya membantu tim menang, maka itu situasi yang sempurna. Perjalanan masih panjang dan ada banyak pemain bagus di belakang saya. Semoga saya bisa terus bermain dan membawa performa ini ke laga Kamis nanti," kata Kane dikutip Sky Sports. *

Komentar