nusabali

Mane Kecewa, Senegal Gagal Kalahkan Jepang

  • www.nusabali.com-mane-kecewa-senegal-gagal-kalahkan-jepang

Sadio Mane kecewa usai diimbangi Jepang 2-2 pada matchday kedua Grup H Piala Dunia 2018.

YEKATERINBURG, NusaBali

Padahal, Senegal sempat memimpin laga dua kali dalam laga di Ekaterinburg Arena, Minggu (24/6) malam WITA. Senegal dan Jepang saling berbalas gol. Senegal unggul lebih dulu lewat gol Mane yang dibalas Takashi Inui, hingga skor imbang 1-1 di babak pertama.

Di babak kedua Senegal juga memimpin lebih dulu, lewat gol Moussa Wague. Tapi, Jepang membalasnya di menit ke-78 lewat Keisuke Honda untuk memaksa skor akhir 2-2. Tambahan satu poin itu membuat Senegal dan Jepang mengisi peringkat pertama dan kedua dengan emmpat poin. Mereka juga sama-sama surplus satu gol, 4-3.

Bintang Liverpool Sadio Mane menyesali hasil imbang itu sebab memaksa Senegal untuk menjalani laga hidup mati di partai terakhir. Senegal membutuhkan tambahan minimal satu poin untuk mengamankan satu tempat di babak 16 besar Piala Dunia 2018. Di laga terakhir, Senegal menghadapi tim kuat lainnya, Kolombia. Adapun Jepang menghadapi Polandia, yang sudah tersingkir akibat kalah 0-3 dari Kolombia. Tapi, Mane juga tak mau berlarut-larut dengan situasi tersebut.

"Terus terang, kami sedikit kecewa, dan itu wajar karena cara kami bermain semestinya membuat kami memenangi pertandingan tadi," kata Mane di situs resmi FIFA.  "Saya merasa kami memulai pertandingan dengan baik, tetapi kami malah membiarkan lawan kembali unggul," kata Mane. *

Komentar