nusabali

Bupati Potong Tumpeng HUT Ke 378 Kota Amlapura

  • www.nusabali.com-bupati-potong-tumpeng-hut-ke-378-kota-amlapura

Bupati Karangasem I Gusti Ayu Ma Sumatri melakukan potong tumpeng di acara resepsi HUT ke-378 Kota Amlapura.

AMLAPURA, NusaBali
Potongan tumpeng ini diberikan kepada perwakilan masyarakat di Stadion Gunung Agung Amlapura, Lingkungan Padangkerta Kelod, Kelurahan Padangkerta, Kecamatan Karangasem, Jumat (22/6) malam.

Potongan tumpeng diberikan kepada I Dewa Putu Yasa dari Lingkungan Kertasari, Kelurahan Padangkerta, dan Mashuri staf Dinas Sosial Karangasem golongan I.

Alasan Bupati Mas Sumatri memberikan potongan tumpeng itu, karena HUT Kota Amlapura di tahun 2018 untuk masyarakat. Seluruh rangkaian acara untuk masyarakat, mulai dari pameran pembangunan, beragam atraksi hiburan sejak, Senin (11/6), pawai budaya Jumat (22/6) hingga berakhirnya pada, Minggu (24/6) hari ini.

Hadir dalam acara potong tumpeng, yakni Wakil Bupati I Wayan Artha Dipa, Kajari Amlapura I Nyoman Sucitrawan, Dandim Karangasem Letkol Inf Benny Rahadian, Ketua DPRD I Nengah Sumardi, Sekda I Gede Adnya Muliadi, tokoh Karangasem I Gusti Made Tusan dan yang lainnya.

"HUT Kota Amlapura ini memang untuk masyarakat, makanya selama rangkaian acara digelar disuguhkan hiburan, semuanya untuk masyarakat. Jika masyarakat senang, itu cermin dari keberhasilan pemimpinnya," jelas Bupati Mas Sumatri. Panitia menghadirkan hiburan berupa konser tunggal Joni Agung dengan melantunkan 15 lagu secara berturut-turut. *k16

Komentar