nusabali

BPD Buka Layanan di MPP

  • www.nusabali.com-bpd-buka-layanan-di-mpp

Bank BPD Bali Cabang Karangasem mulai membuka layanan di Mal Pelayanan Publik, di Gedung UKM Center Jalan Gajah Mada Amlapura, Jumat (22/6).

AMLAPURA, NusaBali
Nasabah bisa mendapatkan pelayanan, hanya sebatas menabung dan menarik tabungan, serta membayar pajak. Sedangkan untuk nasabah yang hendak membuka rekening baru, belum bisa terlayani. Sebab, hal itu menyangkut pelayanan service secara khusus. Dalam waktu dekat, pihak BPD berupaya memberikan layanan secara lengkap sesuai produk yang dimiliki, sehingga masyarakat lebih dimudahkan.

Apalagi di MPP itu, pelayanan secara terpadu, selain mengurus e-KTP, akta kelahiran, akta perkawinan, akta cerai, akta kematian, bayar rekening PDAM, juga bisa menabung. "Kami tetap berupaya mengoptimalkan pelayanan, dan terus berbenah. Sehingga masyarakat bisa mendapatkan pelayanan sesuai produk BPD yang ada," jelas Kepala Bank BPD Bali Cabang Karangasem Ida Bagus Nyoman Ari Suryantara, saat meninjau pelayanan di counter BPD.

Sementara, kata IB Suryantara, hanya menempatkan dua petugas di counter BPD yang berlokasi paling depan di MPP Gedung UKM Center. Adanya MPP kata IB Suryantara, setidaknya mengurangi beban tugas di kantor-kantor cabang dan kantor cabang pembantu, dan mengurangi pula terjadinya antrean di kantor-kantor pelayanan.

IB Suryantara berjanji, terus menyosialisasikan kepada masyarakat mengenai pelayanan dilakukan BPD, juga ada di MPP Gedung UKM Center. Sehingga masyarakat yang bepergian ke Amlapura, kebetulan hendak ke Pasar Amlapura Timur atau belanja di pertokoan Jalan Gajah Mada, bisa sekalian memanfaatkan layanan BPD tersebut. Tinggal yang dipikirkan, menempatkan ATM di MPP tersebut, agar masyarakat dengan mudah bisa menarik tunai. k16

Komentar