nusabali

Serbia dan Swiss Siap Lanjutkan Guncangan

  • www.nusabali.com-serbia-dan-swiss-siap-lanjutkan-guncangan

Serbia menang 1-0 atas Kosta Rika dan Swiss menahan imbang tim favorit Brasil 1-1.

KALININGRAD, NusaBali

Kini keduanya akan saling berhadapan di Kaliningrad, Sabtu (23/6), pukul 02.00 dinihari WITA. Kini Serbia memimpun grup E, sekaligus mengungguli Brasil dalam klasemen Grup E. Mereka jadi sorotan setelah menang 1-0 atas Kosta Rika. Serbia berpeluang lolos, jika menang atas Swiss. Jika seri harus menunggu laga terakhir grup.

Swiss yang sebelumnya dianggap underdog justru menahan Brasil. Namun mereka justru tak terkalahkan dalam enam laga terakhirnya. Swiss juga terorganisir dengan baik dan keunggulan fisik.

"Saya berharap orang-orang memperhatikan kami dan menganggap kami serius, terkadang faktor kurangnya pengakuan dan itu sangat disayangkan karena kami bermain sangat baik," kata pelatih Swiss Vladimir Petkovic.

Sementara Serbia memiliki reputasi menyerang dengan baik. Pelatih Serbia Mladen Krstajic mengungkap, pihaknya telah menganalisis dan tahu segalanya tentang Swiss.

“Kami memperhatikan beberapa rincian dari pertandingan mereka lawan Brasil untuk memastikan kami tidak melewatkan detail apapun,"kata  Krstajic.

Pada lagi nanti Serbia akan diperkuat gelandang serbabisa Nemanja Matic (Manchester United) dan Branislav Ivanovic (eks Chelsea).  Juga Aleksandar Mitrovic top skor Serbia di kualifikasi Piala Dunia, serta playmaker Southampton, Dusan Tadic.

Swiss mengandalkan sosok Haris Seferovic jadi unjung tombak berkat empat gol di ajang kualifikasi Piala Dunia. Seferovic juga memberikan servis berupa 3 assist, sama dengan raihan Blerim Dzemaili dan Xherdan Shaqiri. *ant

loading...

Komentar