nusabali

Jenggot Bertuah Ronaldo

  • www.nusabali.com-jenggot-bertuah-ronaldo

Ada yang tak biasa pada penampilan Cristiano Ronaldo di Piala Dunia 2018.

MOSKOW, NusaBali

CR7 yang biasanya klimis, kini berjenggot dan tampak jelas usai mencetak gol saat Portugal mengalahkan Maroko 1-0 di laga kedua Grup B, Rabu (20/6). Usut punya usut, janggut itu hanya bagian dari kaul Ronaldo, yang akhirnya bertuah dan membawa keberuntungan.

Gol tersebut gol keempat Ronaldo, setelah hattricknya saat Portugal imbang lawan Spanyol 3-3. Selebrasi Ronaldo saat itu mengundang banyak dugaan dengan menyentuh dagunya. Aksi itu diasumsikan menyindir Lionel Messi. Namun ternyata cuma lelucon yang dia buat dengan Quaresma (gelandang Portugal, Ricardo Quaresma.

"Kami sedang di sauna, saat saya mulai mencukur jenggot dan saya menyisakan sedikit. Saya bilang, kalau saya mencetak gol melawan Spanyol, maka saya tidak akan mencukur jenggotku sampai turnamen berakhir,"kata bintang Madrid itu.

"Itu berhasil dan membawa keberuntungan, karena saya mencetak gol melawan Spanyol dan saya juga mencetak gol hari ini (lawan Maroko). Jadi saya akan membiarkan jenggotku," kata Ronaldo, dikutip Marca.

Kini Ronaldo memiliki rekor baru, dengan mencetak 85 gol bagi Portugal di kancah internasional.  Ia menjadi pemain Eropa tertajam di laga internasional, melewati torehan Ferenc Puskas (84 gol). *

Komentar