nusabali

11 Kadis Terancam Mutasi

  • www.nusabali.com-11-kadis-terancam-mutasi

Pejabat yang tidak dipanggil dipastikan tidak termasuk yang kena mutasi.

BANGLI, NusaBali
Sebanyak 11 pejabat eleson II setingkat kepala dinas (Kadis) di Lingkungan Pemkab Bangli sudah dipanggil untuk mengikuti uji kompetensi jelang mutasi jabatan. Mereka yang sudah dipanggil dan ikut uji kompetensi yakni Kadis Sosial, Kepala Bappeda, Direktur RSU Bangli, Dinas Perhubungan, Inspektorat, Kepala Disperindag, Kepala Disdikpora, Kadis Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Kadisparbud, Kadis LH, dan Kepala BKD Pengemangan SDM. Mereka diyakini ada yang terkena badai mutasi.

Bupati Bangli, I Made Gianyar, mengatakan pejabat yang tidak dipanggil dipastikan tidak termasuk yang kena mutasi. Mereka yang dipanggil dan ikut uji kompetensi terkena mutasi. “Panitia seleksi telah memanggil mereka dan para pejabat itu sudah mengikuti uji kompetensi,” ungkap Bupati Made Gianyar, Kamis (21/6). Mutasi segera digulirkan, tinggal menunggu waktu yang tepat. “Bekerjalah sesuai fungsi dan tugas. Jangan terlalu memikirkan mutasi,” pinta Bupati Made Gianyar. Meski didesak waktu pelaksanaan mutasi, Bupati Made Gianyar tak mau beri bocoran. “Kalau mencintai pekerjaan, dimanapun ditugaskan pasti bisa, fokus saja bekerja,” ujarnya.

Seperti pemberitaan sebelumnya, akan ada jabatan kepala dinas yang dikosongkan. Jabatan yang kosong akan dilamar. Kepala dinas yang tidak dipanggil di antaranya Dinas Pertanian Ketahanan Pangan dan Perikanan, Dinas Komunikasi Informasi dan Persandian, Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Dinas Kesehatan, Dinas Pekerjaan Umum, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Badan Keuangan, Pendapatan dan Aset Daerah, dan Sekretaris Dewan. Jabatan yang masih kosong dan dijabat Plt yakni Dinas Koperasi UMKM, Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Dinas Perpustakaan dan Kersiapan, Sapol PP dan Damkar, dan Badan Kesbangpol. *e

Komentar