nusabali

Rayakan Anniversary dengan Melali Ke Desa

  • www.nusabali.com-rayakan-anniversary-dengan-melali-ke-desa

Ubud merupakan salah satu destinasi yang semakin berkembang di jaman sekarang ini. Selain karena tradisi dan barang-barang kerajinannya, Ubud juga banyak dikunjungi para wisatawan baik lokal maupun manca Negara karena sawahnya yang Indah dan kebudayaannya yang masih kental.

GIANYAR, NusaBali
Desa Visesa Ubud yang merupakan salah satu eco-friendly destination yang dikelilingi oleh sawah, membangkitkan kembali tradisi dan kebudayaan masa lalu yang mulai terlupakan, akan mengadakan kegiatan “Melali Ke Desa” – one fine day village adventure, a moment of family bonding dalam rangka merayakan 2nd Anniversary dengan mengusung tema Preservation of Nature, Culture and Gastronomy yang akan menggandeng local partner dan komunitas seperti petani lokal dari Ubud Organic Market untuk memasarkan bahan pangan organik, pedagang lokal untuk memperkenalkan makanan tradisional, anak-anak lokal sekitar Bentuyung Sakti untuk ikut serta menampilkan kegiatan budaya seperti membuat canang, menari bali, belajar gamelan yang biasa dilakukan di Visesa setiap sore sebagai wujud nyata pelestarian budaya dan kepedulian kepada komunitas lokal dan juga untuk memperkenalkan budaya Bali kepada wisatawan yang menginap. Selain itu, Bali Pink Ribbon – Yayasan Peduli Kanker juga akan turut serta meramaikan acara dengan sharing tentang kanker dan juga menampilkan barang-barang hasil kerajinan dari komunitasnya.


Acara yang diadakan pada hari Minggu, 1 Juli 2018 dari jam 5.30 pagi sampai dengan jam 7 malam ini dimulai dengan kegiatan seperti Eco Green Fun Walk – jalan santai melewati area persawahan sambil melakukan cleaning blitz sepanjang rute dan juga penanaman tanaman di kebun organik Visesa sebagai finish pointnya. Sembari beristirahat, peserta juga dapat menyaksikan para petani membajak sawah, menanam padi dan bermain permainan tradisional lainnya bagi anak-anak yang mungkin sudah tersingkir oleh gadget dan kecanggihan teknologi sekarang ini. Dilanjutkan dengan Festival Kuliner, Festival Kesenian dan Budaya, Fun Games, Ubud Organic Market. Para peserta juga diberikan kesempatan untuk “Meet The Healer” yang merupakan salah satu program regular dari Visesa Balinese Healing & Spa untuk mendeteksi penyakit ataupun palm reading. Ghanta Beauty Therapy yang merupakan treatment baru untuk membangkitkan inner beauty dan keharmonisan juga akan di launching pada hari tersebut. Dengan target peserta kurang lebih 500 orang, yang terdiri dari masyarakat lokal, hotelier, corporate, ekspat, business partner dan juga media, acara akan dimeriahkan dengan penampilan dari Ratih & Friends, Rizal & The Rasendriya dan Evie Lucas. 

Dengan harga tiket 75 ribu per orang untuk Eco Green Fun Walk dan 50 ribu per orang untuk festival, para peserta juga berkesempatan untuk memenangkan voucher menginap 3 hari 2 malam di One Bedroom Pool Villa senilai 20 juta rupiah. Masih banyak lagi kegiatan yang akan menambah keseruan weekend bersama keluarga dan teman – teman di Desa Visesa Ubud.

Untuk informasi dan pemesanan hubungi:
Telp. 0361 – 2091 788
Contact Person: Desak - 081 339 528 729
Find us on Google Play http://bit.ly/desavisesagoogleapp

Komentar