nusabali

Jokowi Lupa Ulang Tahunnya

  • www.nusabali.com-jokowi-lupa-ulang-tahunnya

Ada yang berbeda sejak pagi  ini,  Kamis (21/06/2018).

DENPASAR, NusaBali
Warganet terlihat antusias mengunggah foto-foto yang bertemakan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Tidak hanya itu, berbagai ucapan serta doa pun terpanjat dalam keterangan masing-masing foto tersebut. Setelah ditelisik, ternyata hari ini merupakan hari lahir Sang Pemimpin negeri ini yang ke-57.

Tak hanya dari kalangan umum, ucapan pun turut mengalir dari berbagai public figure, baik dari pelaku seni hingga politik. Ditemui di acara Open House Balai Kota, Kamis pagi oleh wartaman Tempo, Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno juga turut mengucapkan selamat atas pertambahan usia pria kelahiran Surakarta tersebut.

"Selamat ulang tahun kepada Bapak Presiden. semoga selalu sehat, bahagia, dapat menunaikan tugas dengan sebaik-baiknya sehingga apa yang diamanatkan, sebuah amanat yang besar bisa tertunaikan dengan baik." Ucap Anies Baswedan.

Di tempat dan waktu yang sama pula, Sandiaga Uno menimpali ucapan dari Anis yang tak lain berharap agar Jokowi dapat selalu menjadi panutan agar bangsa dan rakyat Indonesia semakin sejahtera.

"Insya Allah berkah dan bisa memimpin kita semua, Indonesia dan khususnya harapan kami di Jakarta agar semakin sejahtera bagi bangsa dan rakyat Indonesia." Tutup Sandiaga Uno.

Dari ribuan ucapan yang bertebaran di sosial media, ironisnya dari pihak yang berulang tahun malah mengaku lupa bahwa hari ini adalah hari jadi beliau. Dikutip dari pernyataan di instagram pribadi beliau, dirinya mengaku bahwa tidak pernah merayakan ulang tahunnya sendiri dan kadang-kadang malah lupa.

“Sebenarnya saya tak pernah merayakan ulang tahun saya sendiri. Kadang-kadang malah lupa. Tapi hari ini, saat meninjau pembangunan area landas pacu baru Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Tanggerang, seorang wartawan membuat penasaran. “Pak Jokowi, ada informasi penting yang perlu kami sampaikan,” katanya. Dan saya pun siap mendengarkan. Informasi penting apa gerangan? “Selamat ulang tahun, Bapak!” kata sang wartawan. Diikuti yang lain,” tutur beliau.

“Terimakasih. Harapan saya dan kita semua sama: kita ingin Indonesia maju, sejahtera, adil, dan makmur. Harapan rakyat sama seperti itu,” sambungnya lagi.*ph

loading...

Komentar