nusabali

Pogba Dulu Termahal, Kini Paling Dikritik

  • www.nusabali.com-pogba-dulu-termahal-kini-paling-dikritik

Gelandang Prancis Paul Pogba curhat dengan menyebut dirinya, kini menjadi pemain yang paling sering dikritik di dunia, setelah menjadi pemain termahal di dunia.

MOSKOW, NusaBali
"Sepertinya saya tidak dibolehkan membuat kesalahan dibanding pemain lainnya. Ini lucu. Saya beralih dari transfer termahal di dunia, menjadi pemain paling sering dikritik di dunia. Para kritikus akan selalu ada di sana," kata Pogba, dikutip Four Four Two.

"Ketika saya masih kecil bersama teman-teman, kami selalu mengakui kemampuan masing-masing dengan mengatakan 'kamu main bagus, kamu main jelek'. Itu selalu terjadi dalam sepakbola dan saya memperlakukan kritik seperti saat saya masih kecil," kata pemain Manchester United itu.

Menurut Pogba, dirinya di lapangan untuk bergembira. Itulah jawaban yang dia berikan pada siapa pun yang mengkritik. Baginya kritikan bukan masalah besar. Setiap orang memiliki pendapat.

Pogba menyandang status pemain termahal di dunia saat kembali ke MU dari Juventus pada 2016, dengan harga 105 juta euro. Pada musim panas 2017, status pemain termahal direbut Neymar yang hijrah dari Barcelona ke Paris Saint-German dengan transfer 222 juta euro.*

Komentar