nusabali

KPU Bangli Gelar Apel Kesiapan Pilgub

  • www.nusabali.com-kpu-bangli-gelar-apel-kesiapan-pilgub

KPU Bangli memantapkan persiapan untuk pelaksanaan pencoblosan dalam Pilgub Bali, 27 Juni 2018 yang tinggal beberapa hari lagi.

BANGLI, NusaBali
Untuk memastikan kesiapan pelaksanaan di Bangli, KPU Bangli menggelar apel kesiapan penyelenggaraan Pilgub Bali di Balai Pesamuan, Desa Pakraman Kubu, Kelurahan Kubu, Bangli, Rabu (20/6).

Ketua KPU Bangli, I Dewa Agung Lidartawan menyampaikan dalam pelaksanaan Pilgub ada beberapa hal yang harus dipastikan kesiapannya, yakni sumber daya manusia (SDM), baik panitia pemilihan kecamatan (PPK), panitia pemungutan suara (PPS), serta kesiapan logistik.  “Kami ingin pelaksanaan Pilgub Bali 2018 berjalan lancar, tentu untuk itu kami juga harus mempersiapkan secara optimal,” ungkapnya.

Kemudian untuk personel agar menjaga kesehatan sehingga di hari H nanti bisa melaksanakan tugas dengan baik. Agung Lidartawan menyampaikan seluruh logistik sudah diterima dari KPU Bali dan siap untuk didistribusikan.

“Logistik sudah siap tinggal nanti proses pendistribusian,” ujarnya seraya mengatakan di Bangli ada 467 TPS. Lanjutnya, pada Kamis (21/6) akan dilaksanakan loading logistic. *e

Komentar