nusabali

Pacar Transfer Uang, Vanessa Angel Menangis

  • www.nusabali.com-pacar-transfer-uang-vanessa-angel-menangis

Kisah cinta Vanessa Angel dengan kekasihnya yang seorang polisi, Bripka Lingga Ersan, kembali jadi topik pembicaraan warganet.

JAKARTA, NusaBali
Itu terjadi setelah Vanessa mengunggah capture percakapannya dengan sang pacar. Melalui akun Instagram Stories-nya, Vanessa Angel menunjukkan betapa baiknya hati Bripka Lingga Ersan sebagai seorang pacar. Dalam capture percakapan WhatsApp, sang polisi diketahui mengirim sejumlah uang untuk sang kekasih membeli baju Lebaran.

Dalam bukti transfernya, Bripka Lingga Ersan mengirim uang untuk Vanessa Angel pada Sabtu (9/6). Keterangannya bertuliskan "Baju Lebaran". Sayangnya, mantan kekasih Didi Mahardika ini tak memperlihatkan berapa nominal uang yang dikirim kekasihnya itu.

Tak lama setelah bukti transfer tersebut dikirimkan, Vanessa Angel membalasanya dengan ucapan terima kasih. Ia juga membubuhkan emoji menangis dan tanda hati.

Menariknya, Bripka Lingga Ersan mengatakakan bahwa ia masih akan memberi Vanessa Angel sejumlah uang lagi. Rasa bahagia pun tak bisa dia sembunyikan.

Unggahan percakapan WhatsApp Vanessa Angel dan pacarnya ini kemudian diunggah ulang oleh salah satu akun gosip di Instagram. Di sanalah para warganet berkomentar.

Yg beneran punya lakik sah aja malu ngepost ginian ampun dah . Ini yg blum apa2 sudah ada transaksi bginian?" tulis pengguna akun Instagram @dafishopbjb seperti dikutip liputan6.

"Ga enak sih posting2 begitu..apalagi kesebar gini .takutnya diliat keluarga nya si pak plisi nya. kan ga enak jadinyaa," kata @ekaqisya.

"Mgkn sblm2 nya gak pernah di transferin sm mantan2 pacarnya x y? Makanya di pamerin," tambah @daulay_sary. *

Komentar