nusabali

Mariah Carey Dapat Tagihan Rp69 Juta

  • www.nusabali.com-mariah-carey-dapat-tagihan-rp69-juta

Anak Belanja di Toko Online

LOS ANGELES, NusaBali
Tak dapat dipungkiri jika anak-anak zaman sekarang sudah sangat pintar dalam menggunakan teknologi. Hal ini dikarenakan mereka sudah terbiasa dengan menggunakan teknologi, semenjak mereka masih sangat kecil.

Tak terkecuali dengan anak-anak dari penyanyi Mariah Carey, Moroccan Scott Cannon dan Monroe Cannon. Meski masih berusia enam tahun, keduanya sudah dapat mengoperasikan teknologi dengan sangat baik.

Meski begitu, Mariah menjelaskan jika ternyata anak-anak mereka terlalu pintar menggunakan teknologi. Hal ini dikarenakan penyanyi berusia 48 tahun tersebut pernah mendapatkan tagihan puluhan juta dari sebuah toko online.

“Saya pernah mendapati mereka ditagih USD5.000 (sekira Rp69 juta) untuk sesuatu di sebuah toko online,” kata Mariah, seperti dikutip okezone dari laman E! Online.

Tak sampai di situ saja, beberapa hari lalu, dia juga pernah mendapatkan telepon dari toko online yang sama. Dia mendapat kabar jika anjing pesanannya tersedia dan siap untuk dikirim.

“Malam kemarin nampaknya Morrocan memesan sebuah anjing. Saya lalu mendapatkan telepon. Namun, saya membatalkan pesanan tersebut,” kata dia.

Dia pun tak luput memberikan penjelasan mengapa pesan tersebut dia batalkan. “Kami punya anjing. Mereka punya hewan peliharaan! Mereka punya ikan. Mereka memiliki semua yang mereka butuhkan.”

Melihat hal tersebut, Mariah pun meminta Nick Cannon membantunya dalam mengajari kedua anaknya. Hal ini dikarenakan pada saat Morrocan memesan Anjing, dia saat itu sedang bersama dengan Nick.

Selain itu, dia juga berencana melakukan pembatasan mengenai penggunaan perangkat elektronik terhadap anak-anak mereka. Jika tidak, kejadian serupa bisa saja kembali terjadi. “Mereka bisa menggunakan semua perangkat di rumah kami. Saya harus mengontrol iPad mereka,” katanya.

Sekadar informasi, Mariah dan Nick melangsungkan pernikahan pada 2008 silam. Keduanya dikaruniai sepasang anak kembar dari pernikahan tersebut. Sayangnya, keduanya berpisah pada 2016 silam.  Meski telah bercerai, keduanya tetap menjalin hubungan baik demi perasaan kedua anak mereka. *

Komentar