nusabali

Penuh dengan Luka Tusuk, Diduga Dibunuh

  • www.nusabali.com-penuh-dengan-luka-tusuk-diduga-dibunuh

Mayat Wanita Ditemukan Dalam Kardus

MEDAN, NusaBali
Mayat wanita tanpa identitas ditemukan dalam kondisi mengenaskan di dalam kardus di tepi jalan pada Gang Melati, Jalan Karya Rakyat, Medan dini hari kemarin. Mayat itu mengenakan baju biru. "Mayat berjenis kelamin wanita tersebut ditemukan di dalam kardus," kata Kabid Humas Polda Sumatera Utara AKBP Tatan Dirsan Atmaja seperti dilansir detik, Rabu (6/6). Jasad wanita yang penuh dengan luka tusukan dan sayatan senjata tajam itu pertama kali ditemukan oleh warga yang melintas di lokasi kejadian.

"Ada warga curiga, ada motor dengan nopol BK 5875 ABM terparkir di tempat sepi dalam kondisi mati mesin, namun lampu menyala," jelas Tatan Warga yang curiga sempat mencari pemilik kendaraan di sekitarnya, namun tidak berhasil menemukan pemilik motor. Warga kemudian melihat di samping motor ada kardus warna kuning yang mencurigakan.

"Warga tidak berani membuka kardus, dan memamanggil tokoh masyarakat dan polisi. Saat dibuka ternyata (isinya) mayat," ungkapnya. Jasad wanita dalam kardus tersebut kini sudah dibawa ke RSU Bhayangkara Medan untuk di lakukan autopsi. Sementara itu, pihak kepolisian masih melakukan identifikasi jasad korban.

Wanita korban pembunuhan di Medan, mengalami luka tusuk di bagian leher. "Kita masih melakukan identifikasi jasad wanita yang ditemukan dalam kardus. Ada luka di bagian leher korban diduga bekas tusukan senjata tajam sebanyak 5 atau 6," kata AKBP Tatan Dirsan Atmaja.

Selain luka di leher, ditemukan juga luka sayatan di bagian tangan dan kaki. Wajah korban lebam-lebam. Korban diperkirakan berusia 30 tahun. " Kita tidak menemukan kartu identitas korban. Motor yang ditemukan di lokasi masih kita cek di Samsat." Jelasnya.

Polisi masih menyelidiki pelaku pembunuhan wanita yang dimasukkan dalam kardus. "Penyelidikan pelaku. Anggota sedang menelusuri barang-barang yang ada di TKP (tempat kejadian perkara)," kata Tatan. *

Komentar