nusabali

Pria Diduga Mabuk Ngamuk, 5 Remaja Dipukul

  • www.nusabali.com-pria-diduga-mabuk-ngamuk-5-remaja-dipukul

Lima orang remaja menjadi korban penganiayaan oleh pelaku I Putu PW alias Raju, 20, di sebuah warung milik I Wayan Suarya di Banjar Bongan Pala, Desa Bongan, Kecamatan Tabanan, Selasa (5/6).

TABANAN, NusaBali
Akibatnya mereka mengalami sejumlah luka di bagian wajah. Terungkap pelaku memukul secara bergantian diduga dalam keadaan mabuk. Informasi yang dihimpun, peristiwa ini terjadi pada Selasa dinihari sekitar pukul 01.30 Wita. Saat itu para korban masing-masing, I Made Sujana, 19, I Putu Yudi Putra Utama, 13, Dicky Permana Putra, 16, I Gede Made Dwi Kurniawan, 17 dan I Putu Gede Trisna Putra, 16, asal Banjar Bongan Pala, Desa Bongan, Kecamatan Tabanan sedang bermain game menggunakan HP dengan memanfaatkan wifi gratis di teras depan pemilik warung.

Lalu datang pelaku mengendarai sepeda motor Honda Scoopy dengan membonceng temannya. Pelaku turun dan mendekati para korban sambil menanyakan seseorang. Saat itu dijawab oleh salah satu korban I Gede Made Dwi Kurniawan menjawab tidak tahu.

Mendengar jawaban itu, tiba-tiba saja pelaku asal Banjar Dangin Jelinjing, Desa Belalang, Kecamatan Kediri, Tabanan ini melayangkan pukulan secara bergantian kepada korban. Saat itu suasana pun tegang dan warga yang ada di sana melerai. Selanjutnya pelaku diamankan dan dilaporkan ke Polsek Tabanan.

Kapolsek Tabanan, Kompol I Gede Made Surya Atmaja membenarkan peristiwa itu. Jika pemicu dari penganiayaan karena pelaku dalam keadaan mabuk. Sebelumnya pelaku sempat menanyakan seseorang kepada korban dan dijawab oleh korban tidak tahu. "Pelaku langsung pukul secara bergantian para korban, pelaku mabuk karena dari mulutnya tercium bau alkohol," bebernya.

Pelaku saat ini sudah diamankan di Polsek Tabanan dan polisi sedang mendalami keterangannya. "Pelaku sudah kami amankan di Polsek," tegas Kompol Surya Atmaja. *d

Komentar