nusabali

Koster Sebut Mesin Partai Bekerja Maksimal

  • www.nusabali.com-koster-sebut-mesin-partai-bekerja-maksimal

Pasangan Koster-Ace mengajak seluruh jajaran partai bekerja lebih keras, demi menjaga tegaknya wibawa dan marwah partai.

Hasil Survei, Koster-Ace Makin Mantap di Angka 70 Persen

DENPASAR, NusaBali
Ketua DPD PDIP Provinsi Bali, Wayan Koster kumpulkan para kader PDIP. Di hadapan jajaran kader, Koster menegaskan seluruh jajaran mesin partai telah bekerja maksimal dalam menghadapi Pilkada Serentak 27 Juni 2018. Koster yang juga calon Gubernur (Cagub) Bali nomor urut 1 ini menyampaikan terima kasih kepada jajaran partai serta relawan yang telah turun ke bawah mengamankan daerahnya masing-masing.

Hal ini ditegaskan Koster saat konsolidasi dan pemantapan pemenangan Pilkada Serentak Tahun 2018 di Kantor DPD PDIP Bali, Jalan Banteng Baru Niti Mandala Denpasar, Minggu (3/6) siang. Konsolidasi dan Pemantapan Pemenangan Pilkada serentak 2018 dihadiri pengurus DPD PDIP Bali, Ketua Sekretaris dan Bendahara DPC dan PAC se-Bali, Fraksi PDIP DPR RI, DPRD Provinsi Bali, DPRD Kabupaten/Kota, petugas partai di eksekutif, serta pengurus organisasi sayap partai.

Hadir Wakil Ketua DPP PDIP I Made Urip, anggota Fraksi PDIP DPR RI IGA Rai Wirajaya, I Gusti Agung Astrid Kartika, I Nyoman Dhamantra, dan Ketua Tim Pemenangan Koster-Ace Provinsi Bali I Nyoman Giri Prasta. Koster menyampaikan apresiasi dengan para kader yang sudah bekerja secara maksimal, sehingga peluang kemenangan Koster-Ace semakin mantap. “Saya mengucapkan terima kasih atas kerja keras kawan-kawan, yang telah turun ke bawah mengamankan wilayahnya masing-masing,” ujar politisi asal Desa Sembiran, Kecamatan Tejakula, Kabupaten Buleleng ini.

Diungkapkannya, dari survei yang dilakukan lembaga berkompeten, hasilnya  kemenangan sudah tercapai dengan angka mendekati 70 persen. Namun kalau bisa digenjot, kemenangan supaya bisa meyakinkan di atas 70 persen. “Target kita kemenangan 70 persen, kalau bisa melebihi. Makanya jangan berpuas dulu dengan pencapaian ini,” tegas mantan Ketua Tim Kampanye Provinsi Bali Jokowi- Jusuf Kalla di Pilpres 2014 lalu.

Pasangan Koster-Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati mengajak seluruh jajaran partai bekerja lebih keras, demi menjaga tegaknya wibawa dan marwah partai. “Kerja all out itu yang diajarkan Bung Karno, wibawa dan marwah partai harus dijaga,” kata Koster-Ace yang diusung PDIP, PAN, Hanura, PKPI, PKB dan PPP ini.

Kegiatan ini juga diisi dengan pemaparan dari Ketua Tim Pemenangan Koster-Ace Provinsi Bali, I Nyoman Giri Prasta perihal tahapan-tahapan kegiatan, target serta pencapaian yang telah diperoleh. Serta penjelasan dari Ketua Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) Provinsi Bali I Ketut Suiasa mengenai pengorganisasian saksi/guraklih dan pengamanan suara, sehingga kemenangan 70 persen di Pilgub Bali nanti benar- benar terkawal. *nat

Komentar