nusabali

JPKP Ingin Pembangunan Bandara Bali Utara Lanjut

  • www.nusabali.com-jpkp-ingin-pembangunan-bandara-bali-utara-lanjut

Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) Provinsi Bali meminta Presiden Joko Widodo (Jokowi) bisa merealisasikan pembangunan Bandara Bali di Buleleng (Bali utara).

DENPASAR, NusaBali
JPKP melihat selama ini pemerataan pembangunan di Bali masih timpang. Dengan realisasi pembangunan bandara Bali utara perekonomian antara Bali utara dan Bali selatan diharapkan bisa seimbang.

Hal itu diungkapkan Ketua JPKP Provinsi Bali, I Gede Putu Eka Budiyasa di Desa Wisata Kertalangu saat melakukan rapat persiapan konsolidasi peringatan Hari Kesaktian Pancasila, Sabtu (26/5). Menurut Eka, selama ini pihaknya selaku pendamping kebijakan pembangunan melihat di Bali masih mengalami ketimpangan pembangunan yang menyebabkan tidak seimbangnya perekonomian masyarakat.

Salah satunya kata dia, Bali utara dan Bali selatan. Dengan peluang yang sudah ada yakni, pembangunan bandara Bali utara merupakan solusi terbaik untuk menyeimbangkan pemerataan kesejahteraan masyarakaf. Apalagi program Presiden Jokowi yang disebut 'Nawacita' selama ini sangat berkaitan erat dengan kesejahteraan masyarakat di Bali utara, salah satunya keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia. *m

Komentar