nusabali

Maung Bandung Datang Awal

  • www.nusabali.com-maung-bandung-datang-awal

Usai mengalahkan PSM Makassar 3-0, Persib Bandung bersiap diri  melawan Bali United, di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Minggu (27/5). 

MANGANPURA, NusaBali
Bahkan rombongan tim Maung Bandung pada Kamis (24/5) siang sudah di Bali atau tiga hari sebelum menghadapi Serdadu Tridatu.

Dari info yang berkembang, Persib tiba pukul 13.30 Wita dan menginap di Hotel Natya Kuta Badung. Meskipun Bali United terseok-seok, Persib tetap waspada karena gagal menang pada dua pertemuan terakhir. Yakni, di Liga 1 2017 0-0 di markas Persib dan Bali United menang 1-0 di Gianyar.

Ada 18 pemain yang dibawa pelatih Persib Roberto Mario Carlos Gomez, dalam lawatan kali ini. Namun dari daftar nama, tak terdapat gelandang asal Korea Selatan, Oh In-Kyun. In-Kyun tak bisa bermain lantaran terkena akumulasi kartu kuning.

Tiba di Bali pada pukul 13.05 WITA, Gomez langsung mengistirahatkan para pemainnya yang baru saja menjalani pertandingan, Rabu malam.

"Hari ini tidak ada aktivitas berat, mereka harus istirahat. Kita harus menjaga kondisi karena pertandingan (23 Mei kontra PSM Makassar) mereka pasti kelelahan," ucap Gomez, seperti dikutip laman resmi klub.

"Sekarang istirahat, besok sore jam empat kita akan mulai persiapan lagi. Saya pastikan semua pemain dalam kondisi yang fit," kata pelatih asal Argentina itu. *

Komentar