nusabali

Fokus Lawan Persib

  • www.nusabali.com-fokus-lawan-persib

Kami sekarang mesti fokus ke pertandingan berikutnya,  menghadapi Persib.  Semoga bisa meraih tiga poin.

Widodo Merasa Tak Beruntung  

MANGUPURA, NusaBali
Kapten tim Bali United Fadil Sausu meminta timnya segera melupakan kekalahan menyakitkan 0-2 dari Borneo FC. Lalu langsung fokus menatap laga menjamu Persib Bandung, dan bertekad meraih tiga poin.

Keinginan Fadil pun diikuti  penggawa Bali United, yang juga langsung mengalihkan fokus melawan Persib, di Stadion Wayan Dipta, Minggu (27/5) malam.  Fadil Sausu pun mengatakan, kekalahan lawan Borneo FC itu menjadi pembelajaran bagi tim. Sebab seluruh pemain sudah bekerja keras untuk mendapatkan hasil bagus. Seluruh pemain pun mendapat pelajaran dari pertandingan ini, dan harus melakukan evaluasi.

“Kami sekarang mesti fokus ke pertandingan berikutnya,  menghadapi Persib.  Semoga bisa meraih tiga poin,” ucap Fadil.

Sementara pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro menganggap tim asuhannya sedang tidak dipayungi Dewi Fortuna, sehingga kalah 0-2  dari Borneo FC di Stadion Segiri, Rabu (25/5) malam. Menurut Widodo, timnya sebetulnya menguasai permainan. Hanya saja, keberuntungan belum berpihak kepada Bali United, karena gagal memanfaatkan peluang.  

Selain itu, kelengahan mengantisipasi pergerakan Titus Bonai mendatangkan petaka bagi Serdadu Tridatu. Padahal secara permainan Fadil Sausu dkk sudah tampil bagus dan menguasai lapangan. Sayangnya tidak ada satu pun peluang yang bisa menghasilkan gol. Widodo menganggap timnya sedang tidak beruntung.

“Selain itu, Borneo bisa memanfaatkan kelengahan kami, sehingga mereka mencetak dua gol. Saya tetap apresiasi pemain, tapi kami masih harus memperbaiki kekurangan. Masih banyak pertandingan, kami harus semangat, dan lebih baik lagi ke depannya,”kata Widodo.

Meski kalah, Widodo cukup puas dengan permainan yang ditunjukkan pemainnya. Bali United juga mendapatkan banyak peluang, termasuk tiga sepakan tepat sasaran. Hanya, semua peluang itu tak bisa menaklukkan kiper Nadheo Argawinata.

"Saya mengapresiasi kerja keras pemain sepanjang pertandingan. Sebenarnya tidak ada yang salah dengan permainan kami, karena juga menciptakan banyak peluang. Hanya, masalahnya kami tidak bisa mencetak gol. Itu saja," ujarnya. *dek

Komentar