nusabali

Mantan Model Playboy Bunuh Diri

  • www.nusabali.com-mantan-model-playboy-bunuh-diri

Dorong Putranya dari Lantai 25

NEW YORK, NusaBali

Mantan model majalah Playboy mendorong putranya yang berusia 7 tahun dari lantai 25 di Hotel Gotham, New York, Amerika Serikat. Usai mendorong putranya, Stephanie Nicolai (47) kemudian bunuh diri dengan melompat dan jasadnya ditemukan di balkon lantai dua hotel bersama dengan anaknya, Vincent.

Insiden tersebut terjadi pada Jumat (18/5). Sebelumnya, Nicolai check-in ke hotel pada Kamis (17/5). Dilansir kompas dari NBC News, setelah melalui penyelidikan dan autopsi, polisi menyimpulkan kematian Vincent disebabkan oleh cedera benturan benda tumpul di kepala, leher, dan tubuh. Pada tubuh Nicolai juga didapati beberapa luka benturan benda tumpul akibat bunuh diri.

Kepala polisi Manhattan William Aubrey mengatakan, petugas mendapat laporan dari seseorang yang mendengar dua bunyi keras dari lantai dua. "Perhatiannya langsung mengarah ke lokasi dan dia menemukan dua orang tewas," ucapnya. Dia menambahkan, sejauh ini polisi tidak menemukan catatan terakhir Nicolai di kamar hotelnya. Nicolai diketahui sedang menghadapi masalah rumah tangga. Dia bercerai dari suaminya, Charles Nicolai, dan juga saling berebut hak asuh anak.

The Sun melaporkan, sebelum insiden itu terjadi, Nicolai meminta hakim untuk mengizinkannya membawa putranya ke Spanyol. Namun, permintaan tersebut ditolak. Dia merupakan model majalah Playboy pada 1992 dengan nama Stephanie Adams. Nicolai sempat menikah dengan seorang bankir sebelum akhirnya menjalin hubungan dengan Charles pada 2009. *

Komentar