nusabali

PSG Persilakan Neymar Angkat Kaki

  • www.nusabali.com-psg-persilakan-neymar-angkat-kaki

Presiden Paris Saint-Germain (PSG), Nassel Al-Khelaifi mempersilakan Neymar angkat kaki.

PARIS, NusaBali
Al-Khelaifi tak akan menahan jika Neymar punya niatan pergi, meski baru bergabung PSG pada awal musim ini. Neymar didatangkan dari Barcelona dengan nilai transfer 222 juta euro (sekitar Rp 3,9 triliun).

Namun belakangan ini Neymar dikaitkan dengan pintu keluar Parc des Princes. Dua klub raksasa, Real Madrid dan Manchester United disebut tertarik mendatangkan pemain Brasil itu.

"Tak ada yang lebih besar dari klub, baik pelatih maupun pemain. Klub selalu menjadi yang pertama, klub lebih besar. Jika ada seseorang yang tak mau menerimanya dan tak senang, maka mereka pergi," ujar Al-Khelaifi kepada L'Equipe. "Setiap orang harus memberikan yang terbaik dan melakukan yang terbaik untuk PSG," ujar taipan asal Uni Emirat Arab tersebut.

Neymar mencetak 28 gol dari 30 laga bersama PSG sebelum menepi sejak Februari hingga akhir musim karena cedera metatarsal. Meski demikian, dia tetap jadi komoditi panas jelang bursa transfer musim panas mendatang.

Apalagi Neymar pun dinilai blunder saat pindah dari Barcelona ke Paris Saint-Germain (PSG). Meski transfernya pada awal musim ini tersebut menghasilkn banyak uang. Rivaldo, seniornya di Barcelona dan timnas Brasil, menyakini Neymar telah menyesal menerima pinangan PSG tahun lalu.

“Jika ingin menjadi yang terbaik di dunia, PSG cukup kuat, tapi mereka tidak punya tradisi di Liga Champions, mereka tidak kuat di Eropa. Liga Prancis tidak seperti Inggris, Spanyol atau bahkan Jerman.," ujar Rivaldo kepada Sport. *

Komentar